Sukses


Bertandang ke Aceh, Bhayangkara FC Enggan Meremehkan Persiraja

Bola.com, Banda Aceh - Bhayangkara FC akan menantang Persiraja Banda Aceh pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020). Pelatih Paul Munster menyebut laga tak akan berlangsung mudah meskipun melawan tim berstatus promosi tersebut.

Persiraja Banda Aceh tampil di Shopee Liga 1 2020 berkat raihan peringkat ketiga Liga 2 musim lalu. Ini menjadi edisi pertama mereka ke kompetisi kasta tertinggi setelah 2014.

Pelatih Paul Munster menyebut Persiraja berpotensi untuk memberikan kejutan kepada Bhayangkara FC. Hal itulah yang membuat Paul Munster enggan memandang sebelah mata kekuatan klub berjulukan Laskar Rencong itu.

"Persiraja adalah tim yang bagus walaupun mereka berstatus promosi. Saya rasa seluruh tim yang tampil di Shopee Liga 1 2020 merupakan tim terbaik," kata Paul Munster.

"Kami harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan target tiga poin. Kami harus memetik kemenangan dan saya akan menerapkan strategi yang tepat," tegas pelatih asal Irlandia Utara itu.

Pertandingan ini menjadi pertemuan pertama sepanjang sejarah buat Bhayangkara FC dan Persiraja Banda Aceh. Wajar bila kedua tim saling tidak mengetahui kekuatan yang dimiliki lawan.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Kalah

Bhayangkara FC punya modal apik jelang laga pembuka Shopee Liga 1 2020 melawan Persiraja Banda Aceh. Klub berjulukan The Guardians tercatat tak pernah kalah dalam dua musim terakhir pada laga pembuka.

Pada edisi 2017, Bhayangkara FC sukses mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1. Adapun pada edisi 2018, Indra Kahfi dkk ditahan Persija Jakarta dengan skor 0-0. Sementara itu, musim lalu Bhayangkara FC berhasil menahan imbang 1-1 Borneo FC pada laga pembuka.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer