Sukses


Menpora Bakal Hadiri Pembukaan Shopee Liga 1 2020

 

Bola.com, Surabaya - Menpora Zainuddin Amali dikabarkan akan membuka Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020) malam. Hal itu dikatakan panpel Persebaya kepada wartawan, Jumat (28/2/2020).

“Kemungkinan Pak Menpora hadir untuk pembukaan Liga 1 ini. Tamu-tamu VVIP juga sudah kami siapkan. InsyaAllah, Menpora hadir,” kata Ketua Panpel Persebaya, Wisnu Sakti Buana.

Kabarnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga bakal turut hadir untuk menyaksikan pertandingan ini. Namun, belum ada kepastian mengenai hal itu.

Panpel Persebaya bakal melakukan pengamanan ketat untuk area sekitar stadion. 

“Sebenarnya pertandingan ini tidak ada yang terlalu spesial, hanya akan ada seremonial awal saja sebagai pembukaan liga. Lalu, ada Menpora hadir,” tutur pria berusia 45 tahun tersebut.

Wisnu menyebutkan, panpel Persebaya sangat siap untuk membuat pembukaan Shopee Liga 1 2020 berjalan lancar. Panpel juga sudah mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan. 

“Untuk persiapan pertandingan pembukaan, kami sudah biasa menggelar pertandingan besar. Kami akan mengerahkan sekitar 3000 personel untuk mengamankan pertandingan ini,” imbuh Wisnu, yang kini menjabat sebagai wakil walikota Surabaya itu.

Video

2 dari 2 halaman

Laga Istimewa

Laga pembuka Shopee Liga 1 2020 ini jadi istimewa lantaran kedua tim yang bertanding ditentukan lewat latar belakang prestasi masing-masing. Persebaya pada musim lalu menjadi runner-up Liga 1 2019, sementara Persik Kediri adalah juara Liga 2 2019.

Panpel Persebaya bakal berusaha maksimal untuk membuat laga pembuka Shopee Liga 1 2020 besok berjalan lancar.

Video Populer

Foto Populer