Sukses


Striker Persik dari Serbia Siap Menghadapi Bhayangkara FC

Bola.com, Kediri - Persik Kediri mendapat tambahan amunisi baru saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jumat (6/3/2020). 

Sosok baru tersebut adalah Nikola Asceric. Striker impor asal Serbia ini diharapkan menambah daya dobrak tim Macan Putih pada laga kandang perdana di Shopee Liga 1 2020 nanti.

"Administrasi Asceric sudah beres. Pengesahan dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) juga sudah turun. Dia siap dimainkan melawan Bhayangkara FC. Tapi, soal main atau tidak, pelatih yang berwenang memutuskannya," kata Hendra Setiawan, asisten manajer Persik Kediri.

Nikola Asceric kepada Bola.com menyatakan sangat ingin main pada debutnya di Shopee Liga 1 2020. 

"Saya datang ke Indonesia main untuk Persik. Saya sangat antusias pada pertandingan pertama ini. Saya akan maksimal bila pelatih memainkan melawan Bhayangkara FC," ucap Asceric. 

Nikola Asceric sempat menyaksikan partai pembukaan Persebaya kontra Persik Kediri pekan lalu di Surabaya. Dia menilai sepak bola Indonesia sangat menantang. 

"Saya sudah dapat gambaran atmosfer kompetisi di sini. Atmosfer dan tensinya tinggi. Saya akan tunjukkan skill untuk menghadapi kerasnya sepak bola Indonesia," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer