Sukses


Persik dan Bhayangkara FC Mensyukuri Hasil Imbang 1-1

Bola.com, Kediri - Seolah telah terjadi kesepakatan, pelatih Persik Joko Susilo dan arsitek Bhayangkara FC Paul Munster, merasa bersyukur dengan hasil imbang. Kedua tim berbagi skor 1-1 saat bertanding pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (6/3/2020).

Persik berada di atas angin ketika kapten tim Faris Aditama merobek jala The Guardians, julukan Bhayangkara FC, pada menit ke-8. Namun, optimisme itu pupus setelah Renan Silva menyeimbangkan skor menit 43'. Hasil seri ini bertahan hingga pertandingan usai.

"Kami bersyukur dengan hasil ini, karena kami tak kalah di kandang sendiri. Apalagi anak-anak telah bekerja keras sepanjang pertandingan untuk mengimbangi permainan Bhayangkara FC yang bertabur bintang," tutur Joko Susilo.

Juru racik Bhayangkara FC Paul Munster bisa menerima tambahan satu angka dari kandang Persik. Meskipun dia mengakui seharusnya Ruben Sanadi dkk. bisa memenangi laga tersebut.

"Saya anggap ini hasil terbaik. Apalagi kami dapat poin di kandang Persik. Meski sebenarnya kami banyak peluang. Ada penalti gagal, ada sundulan yang menyamping, dan satu lagi membentur gawang," kata Paul Munster.

Baik Joko Susilo dan Paul Munster banyak melakukan perubahan pada duel ini. Hasil ini sangat bertolak belakang dari Turnamen Piala Gubernur Jatim lalu, ketika Persik membombardir Bhayangkara FC dengan skor 3-0.

"Begini lah sepak bola. Tiap pertandingan punya bobot masalah berbeda. Di Piala Gubernur Jatim kami bisa menang. Tadi seharusnya kami juga berpeluang mengulanginya. Tapi skenario saya berantakan setelah tiga pemain cedera," ucap Joko Susilo.

Video

2 dari 2 halaman

Belum Terkalahkan

Baik Persik Kediri mau pun Bhayangkara FC menjadi dua tim yang belum terkalahkan hingga pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Persik kediri meraih dua kali hasil imbang. Pada pekan pertama, tim berjulukan Macan Putih itu sukses menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1.

Sementara itu, Bhayangkara FC juga meraih dua poin dari dua pekan pembuka Liga 1 2020 usai pada partai perdana Herman Dzumafo cs. ditahan imbang Persiraja Banda Aceh tanpa gol.

Video Populer

Foto Populer