Sukses


Persik Datangkan Eks Pelatih Fisik Badak Lampung FC

Bola.com, Kediri - Persik Kediri mendatangkan pelatih fisik untuk mendongkrak kekuatan Faris Aditama dkk. Sosok yang dipilih adalah Dimas Agung Prasetyawan, eks Badak Lampung FC pada Shopee Liga 1 2019.

"Kami mengontrak pelatih fisik, karena kebutuhan tim. Figur Dimas Agung dan pengalamannya diperlukan Persik untuk meningkatkan kebugaran pemain dalam perjalanan kompetisi yang panjang," kata manajer Persik, Beny Kurniawan.

Dimas Agung berasal dari Malang. Dia lulusan S1 Jurusan Kesehatan di UM. Gelar magisternya diraih dari Australia. Selama dua pekan Shopee Liga 1 2020, beberapa penggawa Macan Putih mengalami cedera.

Mereka antara lain Munhar, Faris Aditama, Sackie Teah Doe, dan terakhir kiper Dimas Galih.

"Idealnya sebuah tim memang harus punya pelatih fisik. Ini juga sesuai regulasi PT LIB. Karena pemain harus punya kekuatan fisik prima untuk menjalani kompetisi yang panjang dan keras," tuturnya. 

Persik sejauh ini tampil lumayan di Shopee Liga 1 2020. Berstatus klub promosi, tim Macan Putih mampu mengimbangi dua tim bertabur bintang, yakni Persebaya Surabaya (1-1) dan Bhayangkara FC (1-1).

Pada laga pekan ketiga, Persik Kediri akan menjamu Persiraja Banda Aceh Sabtu (14/3/2020).

Video: Highlights Persik Vs Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer