Sukses


Kadek Raditya Berjuang Menembus Skuat Inti Madura United

Bola.com, Bangkalan - Bek muda Madura United, Kadek Raditya Maheswara, terus meningkatkan intensitas latihan. Pemain asli Bali itu ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak pada lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2020 dijadwalkan akan digelar kembali mulai 1 Oktober 2020 setelah selama ini dihentikan sementara sejak Maret silam. Raditya menyambut antusias kabar tersebut.

“Sebagai pemain muda, saya ingin sekali mendapatkan banyak menit bermain. Mumpung masih muda, saya tingkatkan latihan di jeda kompetisi ini. Apalagi, kompetisi sudah mau mulai lagi,” ucap pemain berusia 21 tahun tersebut.

Raditya sendiri mulai bergabung dengan tim berjulukan Laskar Sape Kerap tersebut sejak musim lalu. Sebagai pemain muda, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu mampu membukukan tujuh penampilan bersama Madura United di Shopee Liga 1 2020.

Permainan Raditya cukup apik tanpa pernah mendapat kartu kuning maupun merah, meski posisinya sebagai pemain belakang. Namun, di sisi lain, dia juga belum pernah menyumbang assist maupun gol untuk Madura United.

Video

2 dari 2 halaman

Bersaing

Pemain kelahiran Denpasar, 13 Juni 1999 tersebut harus bersaing dengan jajaran stoper senior di tim yang dibelanya. Posisi bek tengah Madura United masih didominasi oleh Jaimerson Xavier dan Fachruddin Aryanto.

“Tentu akan bersaing secara sehat dengan semuanya. Coach Rahmad Darmawan bilang semuanya memiliki kesempatan yang sama,” ucap mantan pemain Persiba Balikpapan itu.

Kadek Raditya adalah satu dari sejumlah pemain muda yang kini masuk skuat Madura United. Selain dia, masih ada Haris Tuharea, Rivaldi Bawuoh, Samuel Christianson Simanjuntak, Dodi Alekvan Djin, Syahrian Abimanyu, Kevy Sahertian, hingga Risna Prahala.

Video Populer

Foto Populer