Sukses


Sang Istri Mengandung Buah Hati, Gelandang Persib Makin Termotivasi

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, kini sedang berbahagia. Pasalnya, hal yang sudah lama ditunggu-tunggu mulai terwujud pada tahun ini. Ya, istri tercintanya, Annisa Gaventeen Aprilia, sedang mengandung buah hati pertama.

"Alhamdulillah sudah 10 minggu usia kandungan. Doakan saja sehat buat istri dan anak saya," ungkap Aziz dengan wajah semringah di Bandung, Minggu (23/8/2020).

Aziz mengaku makin termotivasi berkarier di sepak bola bersama Persib Bandung setelah tahu sang istri tercinta tengah mengandung anak pertama.

"Ya, jadi motivasi buat saya agar bisa lebih baik lagi dalam segala hal, seperti karier dan lain-lainnya karena buat keluarga juga," ucap Aziz.

Aziz melepas masa lajangnya dengan menikahi gadia pujaanya Annisa Gaventeen Aprilia pada Sabtu (8/9/2018) di Gedung Keuangan Negara, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Pemain yang awalnya menggeluti olahraga futsal ini masih sebagai kekuatan PSMS Medan. Pada 2019, pemain kelahiran Bandung, 14 Februari 1994 ini pun bergabung ke Persib Bandung.

Video

Video Populer

Foto Populer