Sukses


Persija Pamer Pernah Diperkuat Messi

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memanfaatkan momentum dengan hebohnya pemberitaan mengenai Lionel Messi yang ingin meninggalkan Barcelona. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut mengaku pernah diperkuat oleh pemain bernama sama dengan penyerang asal Argentina ini.

Sosok Messi yang dimaksud Persija Jakarta adalah Mbida Messi. Macan Kemayoran memamerkan pernah diperkuat pemain asal Kamerun tersebut dengan membuat artikel khusus di laman klub.

Pemain yang bernama lengkap Georges Parfait Mbida Messi itu hanya mampir Persija Jakarta. Macan Kemayoran mendatangkannya untuk Piala Presiden 2015.

Di Piala Presiden 2015, Mbida Messi jarang dimainkan oleh Persija. Dari empat laga, eks Persiram Raja Ampat ini hanya dua kali bertanding dengan turun dari bangku cadangan.

Usai Piala Presiden 2015, Persija Jakarta merelakan kepergian Mbida Messi. Mantan pemain Persib Bandung ini bergabung dengan klub Angola, Porcelana dan pensiun pada 2016.

Video

2 dari 2 halaman

Diorbitkan Persib

Mbida Messi mengawali kariernya di Indonesia bersama Persib pada pertengahan 2013. Bermain selama setengah musim, ia hijrah ke Persiram untuk Indonesia Super League (ISL) 2014.

Lagi-lagi, Mbida Messi hanya bertahan sebentar di Persiram. Dia pindah ke tim Angola, Domant FC sebelum merapat ke Persija Jakarta setelah ISL 2015 dihentikan akibat pembekuan PSSI oleh Menpora dan sanksi FIFA.

Karena memiliki nama belakang yang sama, Mbida Messi turut terseret dalam pusaran kabar hengkangnya Lionel Messi. Dan dimanfaatkan menjadi konten oleh sejumlah tim di Indonesia, termasuk Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer