Sukses


Shopee Liga 1: Brian Ferreira Lega Akhirnya Bisa Berlatih Bersama Persela

Bola.com, Lamongan - Gelandang Brian Ferreira merasa lega akhirnya bisa bergabung dengan Persela Lamongan. Dia baru saja menempuh perjalanan panjang dari negara asalnya, Argentina, hingga tiba di Indonesia, Minggu (20/9/2020).

Pemain yang juga memegang paspor Irak itu sudah mulai berlatih bersama tim Laskar Joko Tingkir sejak Senin (21/9/2020). Itu menjadi latihan perdana buat Brian sejak dipastikan membela Persela Lamongan pada Maret silam.

“Saya sangat senang berada di sini, setelah sekian lama menunggu. Sambutan hangat tim pelatih dan pemain lain memberi saya punya semangat lebih untuk bekerja keras,” ungkap pemain yang musim lalu membela PSS Sleman tersebut.

Brian sebenarnya memutuskan hijrah ke Madura United dari PSS Sleman pada awal musim ini. Dia juga menjadi bagian dari Laskar Sape Kerap saat mengikuti turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 pada Februari silam.

Namun, Madura United memutuskan melepasnya dan mendatangkan Bruno Matos, mantan gelandang Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Persela lantas merekrutnya untuk mengisi slot pemain Asia setelah melepas Shunsuke Nakamura asal Jepang.

Brian seharusnya mulai bergabung dengan Persela Lamongan pada Maret silam. Namun, kompetisi Liga 1 2020 saat itu terpaksa dihentikan sementara akibat pandemi COVID-19. Baru sekarang dia akhirnya resmi bergabung ke klub asal Kota Soto itu.

Video

2 dari 2 halaman

Siap Memberikan yang Terbaik

Pemain berusia 26 tahun itu diharapkan bisa menjadi motor serangan andalan Persela Lamongan. Musim lalu, Brian Ferreira mampu tampil apik bersama PSS Sleman dalam musim perdananya di Indonesia.

“Saya akan mencoba memberikan yang terbaik yang saya bisa lakukan kepada klub dan mencoba meraih prestasi terbaik. Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya oleh suporter, meskipun hanya melalui media sosial pada beberapa waktu yang lalu,” ucap Brian.

Brian hanya memiliki waktu tak sampai dua pekan untuk menyatu dengan permainan rekan-rekannya. Persela Lamongan dijadwalkan menjamu Persik Kediri dalam laga perdana lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (3/10/2020).

Video Populer

Foto Populer