Sukses


Shopee Liga 1: Dua Hari Gabung Latihan PSS, Kondisi Irfan Bachdim Memuaskan

Bola.com, Sleman - Persiapan PSS Sleman menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020 semakin mantap dengan kehadiran satu di antara pemain bintangnya, Irfan Bachdim.

Setelah menyepakati renegosiasi kontrak, Irfan setuju untuk tetap bermain di PSS dalam mengarungi sisa kompetisi musim 2020.

Mantan pemain Bali United tersebut bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan sejak Jumat (25/9/2020). Dalam dua hari itu, Irfan menyesuaikan diri dalam latihan.

Irfan Bachdim baru datang awal pekan lalu atau menyusul rekan-rekannya d PSS yang sudah lebih dulu berlatih sejak akhir bulan Agustus. Sejak mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia, Irfan banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya di Bali. 

"Meski baru dua hari terakhir ikut latihan, kondisinya lumayan bagus. Selama pandemi COVID-19 dia menjaga kondisinya dengan baik," kata pelatih fisik PSS, Danang Suryadi, Minggu (27/9/2020).

Datangnya Irfan Bachdim membuat tim pelatih PSS lega untuk menyambut kompetisi yang tinggal empat hari lagi. Lini depan tim Elang Jawa diketahui sempat terancam pincang dengan cederanya Yevhen Bokhasvili.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tajam

Setelah Irfan Bachdim gabung dan kondisi Yevhen Bokhasvili membaik, lini depan bakal kembali tajam. PSS dijadwalkan akan menandai dilanjutkannya kembali Liga 1 2020 dengan menjamu Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Kamis (1/10/2020).

"Apalagi sempat di berlatih di Timnas Indonesia sekitar lebih dari dua pekan. Latihannya pasti berat dan dia masih menjaga fisik dan kebugarannya," jelasnya.

Meski beberapa hari di Sleman, Irfan Bachdim harus melewati serangkaian tes kesehatan yakni swab test sebelum ikut berlatih dengan rekan-rekannya. 

Video Populer

Foto Populer