Sukses


Hamka Hamzah Naik Motor Trail ke Kampung halaman, Nekat atau Hobi ?

Bola.com, Jakarta - Kapten Persita Tangerang, Hamka Hamzah, memanfaatkan masa jeda Shopee Liga 1 dengan melakukan banyak aktivitas di luar lapangan hijau. Satu di antaranya adalah mengendarai sepeda motor jenis trail.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Hamka membagikan kisah perjalanan bersama para selebritas Tanah Air, seperti Darius Sinathrya dan Vicky Nitinegoro. Mereka bertandang ke Makassar demi menjajal trek di perbukitan Malino, Sulawesi Selatan.

Rombongan ini ingin memacu adrenalin dengan menghadapi medan yang sulit, mulai dari jalanan berbatu, lumpur yang licin, hingga jalan sempit di tengah hutan. Hamka tidak langsung mengendarai motor dari Jakarta hingga Makassar. Smapai di Kabupaten Maros, Hamka dan yang lain disambut meriah. Sambil mengendarai mobil jip, Hamka menyapa warga yang terlihat antusias.

Keesokan harinya, Hamka bersama para selebritas melanjutkan perjalanan ke perbukitan Malino menggunakan motor trail. Segala persiapan mulai dari helm, sarung tangan, jaket, hingga pelindung lutut sudah melekat ke badan Hamka.

Sering kali motor yang dikendarai Hamka Hamzah tersangkut di antara terjalnya bebatuan. Tak bisa dihindari beberapa kali motor Hamka dan yang lain terjatuh saat mendaki perbukitan.

 

Video Hamka Hamzah

2 dari 2 halaman

Tak Terlupakan

Namun semua itu berhasil dilalui dengan candaan santai mereka di sela-sela pendakian. Dan berkat semangat gigih pantang mundur, Hamka dan yang lain sampai di puncak tertinggi Malino.

Hamka dibuat takjub dengan keindahan alam di Malino. Menurutnya, Malino bak negeri di tengah awan yang sangat indah. (Reinaldo Ortensio)

Sumber: Kanal YouTube Hamka Story 23

Video Populer

Foto Populer