Sukses


Ikut TC bersama Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Kangen Masakan Keluarga

Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha, mulai rindu dengan keluarganya. Ia mengaku kangen masakan keluarga, namun menegaskan pentingnya menjaga pola makanan.

Timnas Indonesia U-19 sudah sekira dua bulan berada di Kroasia untuk melakukan pemusatan latihan (TC). Akhir Oktober ini, seluruh skuat besutan Shin Tae-yong akan pulang ke Tanah Air.

Lama tak jumpa keluarga, rasa kangen selalu menghampiri Beckham Putra. Untungnya, selama TC, ia diperbolehkan berkomunikasi dengan keluarganya di Indonesia.

"Ya pastinya rasa kangen ada. Tapi, ini kan buat masa depan Beckham juga dan pengalaman bagus buat Beckham. Selama ini kalau kangen paling suka telepon orang tua, komunikasi tetap, sih," kata Backham Putra Nugraha kepada Bola.com, Senin (26/10/2020).

Satu hal yang paling bikin kangen Beckham adalah masakan orang tuanya. Namun, ia sadar bahwa seorang atlet diwajibkan menjaga pola makanan.

"Banyak (makanan yang bikin kangen). Tapi, kan kita atlet harus bisa menjaga makanan juga meskipun godaannya sangat banyak. Kita harus menjaganya dengan bagus karena selama TC Timnas Indonesia U-19 di sini kita makan bagus dan latihan keras juga," ungkapnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Menembus Skuat Inti Timnas Indonesia U-19

Beckham berharap pemgorbanan selama ini bisa membuahkan hasil yakni bisa memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20, Mei 2021 mendatang.

"Semoga saja saya bisa masuk skuat final di Piala Asia sama Piala Dunia," katanya lagi penuh harap.

"Yang terpenting terus kerja keras dan ikuti terus arahan pelatih dan bisa membawa nama baik Indonesia di kancah dunia," Beckham mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer