Sukses


Enggan Bersepeda Saat Persib Libur Latihan, Ardi Idrus Pilih Jogging dan Bermain PlayStation

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, mengaku tidak tertarik berolahraga sepeda meskipun kegiatan tersebut kini sedang tren, terutama saat adanya pandemi COVID-19.

Kegiatan bersepeda saat ini sering dilakukan oleh hampir semua kalangan, termasuk beberapa pemain Persib Bandung, seperti Zalnando, Abdul Aziz, dan pelatih Maung Bandung, Robert Alberts.

Namun, bagi Ardi Idrus kegiatan bersepeda tidak membuatnya tertarik meski pemain bernomor 3 di Persib itu memiliki sepeda.

"Saya enggak bermain sepeda, lelah," ujar Ardi Idrus setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/10/2020).

Pemain asal Ternate itu mengaku lebih memilih jogging pada pagi hari untuk mengisi waktu luang, ketimbang bersepeda. Selain jogging, bermain PlayStation juga menjadi kegiatan yang kerap dilakukan, terutama saat tim libur latihan.

"Saat libur saya selalu bermain PS dengan Frets Butuan di mes Persib Bandung," tutur Ardi.

Video

2 dari 2 halaman

Bermain PlayStation Tidak Selihai Tampil di Lapangan

Namun, yang menarik Ardi Idrus mengaku tidak piawai bermain gim sepak bola di PlayStation, tidak seperti ketika ia bermain di lapangan.

"Saya memang tidak pintar bermain PS. Kalau yang jago itu Frets, karena dia yang memiliki PS," ujar Ardi Idrus sembari tersenyum.

Selain Frets, beberapa pemain Persib Bandung juga ahli memainkan sepak bola di PlayStation, seperti halnya Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Gian Zola Nasrulloh, dan Beckham Putra Nugraha.

"Kalau di mes Persib yang paling jago main PS ya Frets," ujar Ardi mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer