Sukses


Resmi! Newcastle Jets Umumkan Kedatangan Syahrian Abimanyu, Dikontrak Hingga Akhir Musim

Bola.com, Newcastle - Newcastle Jets resmi mengumumkan kedatangan Syahrian Abimanyu pada Jumat (5/1/2021). Gelandang Timnas Indonesia itu dipinjam dari klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim.

Syahrian Abimanyu akan bermain untuk Newcastle Jets hingga A-League atau kasta teratas Liga Australia musim ini berakhir.

"Selamat datang Syahrian Abimanyu ke Newcastle Jets," tulis Newcastle Jets di akun Instagram klub, @newcastlejetsfc.

Sebelumnya, Syahrian Abimanyu baru direkrut oleh JDT. Mantan pemain Madura United ini diberikan kontrak selama tiga tahun.

Namun, JDT belum bisa mendaftarkan Syahrian Abimanyu, baik di tim utama atau tim satelitnya, JDT II. Pasalnya, slot pemain asing Asia Tenggara (ASEAN) kedua kesebelasan itu telah penuh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Karantina Sebelum Gabung

Syahrian Abimanyu telah tiba di Australia, tepatnya, Sydney, pada beberapa hari lalu. Gelandang berusia 21 tahun itu harus melalui karantina selama dua pekan lebih dulu sebelum berlatih bersama Newcastle Jets.

Newcastle Jets tidak hanya meminjam Syahrian Abimanyu dari JDT. The Jets, julukannya, juga mendatangkan Liridon Krasniqi.

Sama seperti Syahrian Abimanyu, pemain yang baru dinaturalisasi oleh Malaysia itu akan dipinjam hingga A-League musim ini rampung pada Juni 2021.

Video Populer

Foto Populer