Sukses


2 Alasan Caio Ruan Mencoba Setia dengan Arema FC

Bola.com, Malang - Bek Arema FC asal Brasil, Caio Ruan, belakangan mulai aktif mengikuti fun football di Malang. Ia menerima ajakan bermain para pemain Arema FC, baik di Kota maupun Kabupaten Malang.

Tidak hanya itu, pemain berusia 25 tahun itu juga mulai menjadi tamu di beberapa sekolah sepak bola yang ada di Malang. Aktivitasnya itu membuatnya makin betah tinggal di Malang.

Apalagi, dia selalu mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya yang mayoritas merupakan Aremania.

"Saya ingin tetap berada di Arema FC dan Malang, karena ingin membuat cerita yang bagus di sini," ujar mantan bek klub Brasil, Sao Paulo, itu.

Selain itu, ada dua hal yang membuat Caio Ruan nyaman berada di Malang. Pertama, sambutan luar biasa dari Aremania setiap kali hadir dalam fun football maupun jadi bintang tamu di SSB.

Kedua, ia mendengar jika kompetisi Liga 1 mulai mendapatkan titik terang, meski kabar itu baru didapatkannya dari media.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sudah memberikan kode jika kompetisi bakal diputar kembali setelah Hari Raya Idulfitri, yang artinya kompetisi akan digelar setelah Mei 2021.

“Kalau kabar kompetisi belum saya dapatkan langsung dari klub. Saya berharap tim segera duduk bersama membicarakan hal ini. Saya berharap Liga kembali secepat mungkin,” ujar bek Arema FC itu.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Betah di Malang

Caio Ruan resmi dikontrak Arema FC pada 30 September lalu. Artinya sudah hampir lima bulan ia berada di Indonesia.

Ketika rekan senegaranya, Bruno Smith, memilih pulang ke Brasil karena kompetisi belum jelas, Caio Ruan memilih untuk tetap berada di Malang.

Beberapa kali dia melakukan refreshing dengan bertemu pemain dan pelatih asal Brasil di Surabaya. Namun, kebanyakan waktunya dihabiskan di Malang.

Beberapa waktu lalu, Caio Ruan juga ikut berlatih bersama tim Akademi Arema untuk sekadar menjaga kondisi. "Sambutan penggemar yang membuat saya tidak mau pulang ke Brasil," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer