Sukses


Liga 1: Rahmad Darmawan Ingin Pertahankan Skuad Lama Madura United

Bola.com, Bangkalan - Madura United mulai menyiapkan langkah antisisi menyambut bergulirnya Liga 1 2021. Meski sejauh ini, kepolisian belum mengeluarkan izin untuk kompetisi.

Menurut Rahmad Darmawan, pelatih Madura United, pihaknya sudah mengambil ancang-ancang untuk menyusun kekuatan. Dengan begitu, timnya sudah bisa mempersiapkan diri ketika sudah ada kepastian soal kompetisi.

"Kami sudah sia-siap inventarisir pemain, mengumpulkan personil, dan segera menggelar latihan di Madura United," kata Rahmad Darmawan mengutip Bola.net, Kamis (11/2/2021).

Rahmad Darmawan menegaskan, ia ingin mempertahankan mayoritas pemain lama di skuadnya saat ini. Sehingga, kekuatan tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu tidak banyak berubah seperti musim lalu.

"Saya inginnya tidak ada perubahan dalam komposisi pemain. Tapi, lihat saja nanti bagaimana," jelas Rahmad Darmawan.

Pada musim lalu, Madura United berisikan sejumlah pemain jempolan. Laskar Sapeh Kerrab diperkuat Jaimerson Xavier, Zulfiandi, Greg Nwokolo hingga Alberto Goncalves.

Meski begitu, Madura United dipastikan tidak lagi dibela oleh Syahrian Abimanyu yang hengkang ke Johor Darul Ta'zim (JDT) dan winger asal Ghana, Emmanuel Oti yang hijrah ketika kompetisi vakum.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pendekatan ke Pemain

Dikatakan Rahmad Darmawan, manajemen Laskar Sapeh Kerrab juga sudah mulai melakukan pendekatan dengan para pemainnya untuk pembaruan kontrak. Sambil menanti perkembangan terbaru dari PSSI dan kepolisian.

"Pemain sedang dikomunikasikan, sambil menunggu kejelasan turnamen pramusim," imbuh mantan arsitek Persija Jakarta itu.

Sebelumnya, Rahmad Darmawan telah memperpanjang kontraknya di Madura United. Dia masih akan melatih Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan di musim 2021.

 

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, tayang Kamis, 11 Februari 2201)

Video Populer

Foto Populer