Sukses


Luapan Kekesalan Netizen Setelah Duel Timnas Indonesia Vs Tira Persikabo Batal, Aneh dan Bikin Malu Saja

Bola.com, Jakarta - Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Tira Persikabo resmi dibatalkan hanya satu jam sebelum kick-off di Stadion Madya, Senayan, Rabu (3/3/2021). Pertandingan dibatalkan karena tak mendapatkan izin dari Kepolisian Republik Indonesia.

Kepastian pembatalan duel Timnas Indonesia melawan Tira Persikabo dikonfirmasi satu jam sebelum jadwal kickoff yakni pukul 19.00 WIB. Kapolsek Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan beralasan, Kepolisian tak mengeluarkan izin pertandingan karena waktu yang terlalu mepet. 

"Kegiatan pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan Tira Persikabo hari ini tidak bisa dilaksanakan karena tidak ada izinnya. Sampai tadi setelah Maghrib sekitar pukul setengah 7 belum juga keluar izinnya," kata Singgih Hermawan.

"Izinnya dari Mabes Polri. Kami tanyakan kepada panitia kalau mereka sudah bersiap. Akan tetapi, memang tidak ada izinnya," ujar Singgih.

Situasi ini tentu saja menjadi kabar yang mengejutkan. Para pemain Timnas Indonesia dan Tira Persikabo sudah datang ke Stadion Madya, Jakarta. Para pemain akhirnya meninggalkan stadion tak lama setelah lampu-lampu di sana dimatikan. 

Batalnya laga uji coba Timnas Indonesia kontra Tira Persikabo itu memicu kekesalan netizen. Berikut ini beberapa luapan kekesalan netizen atas pembalatan laga itu. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 12 halaman

1. Aneh Banget

3 dari 12 halaman

2. Bikin Malu

4 dari 12 halaman

3. Malah Dibikin Candaan

5 dari 12 halaman

4. Tidak Yakin Sepak Bola Indonesia Bergulir Lagi

6 dari 12 halaman

5. Kena Prank

7 dari 12 halaman

6. Semoga Tidak Didengar Negara Tetangga

8 dari 12 halaman

7. Gini Amat Sepak Bola Indonesia

9 dari 12 halaman

8. Orang Indonesia Tidak Boleh Nonton Sepak Bola?

10 dari 12 halaman

9. Padahal Sengaja Pulang Cepat

11 dari 12 halaman

10. Bagaimana Kerja Tim Legal PSSI Sih?

12 dari 12 halaman

11. Bikin Kecewa Berat

Video Populer

Foto Populer