Sukses


VIDEO: Highlights Timnas Indonesia Taklukkan Tira Persikabo 2-0

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 melakoni laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Madya Senayan, pada Jumat (5-3-2021) malam hari WIB. Laga uji coba ini dilakukan untuk mempersiapkan gelaran SEA Games 2021.

Pertandingan uji coba kali ini dilakukan tanpa penonton. Protokol kesehatan juga dijalankan dengan ketat sebagai bagian dari pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Pada babak pertama, Tira Persikabo sering melakukan serangan ke gawang Timnas Indonesia. Ketika pertandingan baru berjalan 3 menit, Tira Persikabot langsung mendapat peluang, namun sayang tendangan dari Wawan Febrianto masih melambung jauh keatas mistar gawang.

Timnas Indonesia U-23 juga kerap melakukan serangan balik. Di menit ke-19, Timnas Indonesia berhasil mendapat kesempatan. Sayang tendangan dari Feby Eka Putra masih melambung jauh diatas mistar gawang.

Pasukan Shin Tae-yong baru bisa mencetak gol di menit ke-45. Tendangan dari Kadek Agung berhasil dilepaskan ke gawang Tira Persikabo. Skor 1-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, kali ini Timnas Indonesia bermain lebih menekan. Tak butuh waktu lama setelah melakukan pertukaran, Muhammad Rafli berhasil menggandakan skor di menit ke-48.

Tira Pesikabo terlihat bermain dibawah tekanan, mereka kembali mendapat serangan di menit ke-60. Sayang tendangan dari Mohammad Rafli masih jauh dari gawang Tira Persikabo.

Namun, Tira Persikabo memiliki peluang emas di menit 74. Sayang kesempatan dari Dani Kristian masih berhasil di gagalkan oleh kiper dari Timnas Indonesia.

Lima menit berselang, giliran Adam Alis yang mengancam gawang Tira Persikabo, sayang tendangannya tersebut masih bisa digagalkan kiper.

Hendra Bayauw sebenarnya memiliki peluang terakhir untuk Tira Persikabo di menit-92, sayang tendangannya masih bisa ditangkap oleh kiper Timnas Indonesia.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo dalam laga uji coba hari ini.

Video Populer

Foto Populer