Sukses


Dedi Kusnandar Berharap Ferdinand Sinaga Bawa Persib Kembali Juara

Bola.com, Bandung - Sosok Ferdinand Sinaga sudah tidak asing lagi bagi gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Keduanya, baru pada musim ini sama-sama berada di Persib.

Pemain yang akrab disapa Dado itu mengaku hapal betul dengan karaker Ferdinand Sinaga. Pasalnya, Dado pernah satu tim bersama Ferdinand di Persib junior dan Timnas Indonesia.

"Ya, bisa dibilang kami beberapa kali gagal satu tim dan akhirnya sekarang satu tim. Mudah-mudahan dengan datangnya dia, apalagi dia pernah bawa Persib juara, kami bisa bareng-bareng bawa Persib juara," harap Dado, Minggu (7/3/2021) di Bandung.

Diakui Dado, Ferdinand merupakan satu pemain yang bagus, berpengalaman, dan sosok yang ditunggu-tunggu Bobotoh untuk kembali ke Persib Bandung.

"Saya mengucapkan selamat datang, mudah-mudahan membawa aura positif di Persib dan bisa membantu tim. Kami tahu Ferdinand pemain berkualitas dan saat ini kami bersama sama untuk Persib," ujar Dado.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Sempat Berjanji

Diakui Dado, sejak dulu sempat janjian dan berharap bisa satu tim bersama Ferdinand di Persib senior. Namun, hal itu baru terealisasikan pada 2021 ini.

"Saya pertama datang ke Persib, dia bermain di Timnas Indonesia. Sebelumnya, di Asian Games dia bilang ayo main di Persib, tahunya dia pergi dan sekarang kami satu tim," seloroh Dado tersenyum.

Maka itu, Dado mengaku tidak asing dengan sosok Ferdinand. Apalagi, banyak cerita saat masih sama-sama di Persib junior.

"Saya tahu pribadi dia karena pernah bareng di junior dan Timnas Indonesia. Kami tahu dia striker sangat bagus dan salah satu striker di Indonesia yang pemain gelandang inginkan," ungkap Dado mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer