Sukses


Amer Bekic Pasang Target Tinggi Bersama Borneo FC, Ingin Cetak Banyak Gol dan Bahagiakan Suporter

Bola.com, Samarinda - Penyerang anyar Borneo FC, Amer Bekic, menyambut antusias kepindahannya ke Indonesia. Dalam musim perdananya bersama Borneo FC, penyerang asal Bosnia-Herzegovina memasang target tinggi.

Amer Bekic diboyong Borneo FC secara gratis pada 25 Februari 2021. Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Francisco Wagsley yang hengkang ke Bangladesh.

Ini menjadi pengalaman perdana Amer Bekic bermain di Asia, khususnya Indonesia. Sepanjang karier sebagai pesepak bola dihabiskan Amer Bekic di klub Eropa.

"Saya sangat senang karena bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di Indonesia dan bertemu dengan salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Saya akan memberikan kemampuan saya 100 persen," kata Bekic seperti dikutip situs resmi klub.

"Tugas saya adalah bermain sebaik mungkin. Dan saya siap memberikan kebahagian dalam setiap pertandingan untuk para suporter. Target saya adalah setiap saat bisa mencetak gol baik di latihan atau pada pertandingan karena ini adalah pekerjaan saya dan InsyaAllah saya akan mencetak gol terus untuk Borneo FC," tegas Bekic.

Target tersebut bisa diwujudkan Amer Bekic dalam waktu dekat di Piala Menpora 2021. Seperti diketahui, Borneo FC merupakan satu dari 18 klub Liga 1 yang akan meramaikan turnamen pramusim yang digelar pada 21 Maret-25 April mendatang itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Perubahan Logo

Borneo FC memberikan kejutan dengan mengubah logo klub pada Minggu (7/3/2021). Perubahan logo itu dilakukan tepat pada hari ulang tahun klub yang ketujuh.

Logo baru Borneo FC tampak lebih segar, namun tidak melupakan unsur ikan pesut. Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein menyebut ulang tahun ke-7 dengan tampilan logo baru jadi penanda bagi Borneo FC Samarinda untuk semakin lebih pesat.

"Ulang tahun ke-7 dan logo baru ini menjadi penanda bagi Borneo FC Samarinda untuk semakin berkembang lebih pesat. Tentunya menjadikan Samarinda lebih dikenal sebagai kota yang mampu melahirkan pemain muda untuk diorbitkan, hingga fasilitas yang mumpuni," kata Nabil Husein.

"Borneo FC adalah milik masyarakat Samarinda secara menyeluruh, tanpa memandang dari mana dan siapa," tegas Nabil.

Video Populer

Foto Populer