Sukses


VIDEO: Melihat Lagi 2 Gol Timnas Indonesia ke Gawang Tira Persikabo

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia melakukan ujicoba melawan klub Liga 1, Tira Persikabo di Stadion Madya, Jakarta, pada Jumat (5/3/2021). Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Ini merupakan pertandingan sepak bola untuk pertama kalinya yang digelar di Indonesia setelah pandemi COVID-19.  Pertandingan digelar dengan sederet protokol kesehatan yang ketat, termasuk tanpa penonton, antar pemain menjaga jarak, dan tidak ada selebrasi berkerumun.

Meski hanya bertajuk laga uji coba, namun kedua tim baik Timnas Indonesia dan Tira Persikabo menempilkan permainan yang luar biasa. Sejak awal laga, kedua tim saling berbalas serangan.

Timnas Indonesia yang memiliki banyak peluang, baru mencetak gol pada menit ke-44 lewat sepakan cantik Kadek Agung. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Timnas Indonesia dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, skuad Timnas Indonesia langsung tampil menyerang. Hasilnya berkat kolaborasi Kushedya Hari Yudo dan M. Rafli menghasilkan gol pada menit ke-47, via sundulan Rafli.

Kedua tim terus berbalas serangan. Timnas Indonesia kembali mendapat banyak peluang. Kiper Tira Persikabo, Syahrul Trisna kembali tampil apik menahan serangan demi serangan Kushedya Hari Yudo dkk.

Memasuki menit akhir babak kedua, kedua tim semakin mengendurkan serangannya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia atas Tira Persikabo.

Untuk yang ketinggalan melihat gol-gol pada pertandingan Timnas Indonesia melawan Tira Persikabo kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer