Sukses


Nick Kuipers Sudah Gatal Ingin Membela Persib di Piala Menpora 2021

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers baru bergabung beberapa hari bersama tim Maung Bandung untuk persiapan Piala Menpora 2021.

Meski baru bergabung, kondisi fisik Nick Kuipers terlihat bugar dibanding pemain-pemain lainnya.

"Saya merasa baik, kondisi tim pun dalam keadaan yang bagus. Saya pikir semua berjalan lancar dan saya melewati semua tes Corona kemarin," jelas Nick usai latiha di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (9/3/2021).

Selama ini, Nick memang ikut latihan bersama mantan klubnya di Belanda, Maastricht untuk menjaga kebugaran setelah kompetisi Liga 1 2020 terhenti sejak Maret 2020.

"Iya mereka (Maastricht) sedang menjalani Liga musim ini dan mereka sudah menjalani banyak pertandingan. Saya pikir tidak banyak perbedaan karena mereka fit dan siap untuk liga meski kita baru mulai. Jadi hanya sedikit perbedaan," kata Nick.

Meski baru gabung kembali ke Persib Bandung, Nick mengaku tidak perlu lagi melakukan adaptasi dengan cuaca Kota Bandung. Bahkan lanjut Nick cuaca Bandung, Selasa (9/3/2021) lebih baik dari sebelumnya.

"Sekarang lebih baik dari kemarin, saya tetap menyukai cuacanya," cetus Nick sambil tersenyum.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Sabar Lagi

Nick mengaku senang bisa kembali latihan seperti biasa setelah menjalani karantina selama hampir satu pekan di sebuah hotel di Jakarta.

"Itu tidak terlalu bagus, saya hanya diam di hotel dan tentu membosankan, tapi ini aturan di negara, jadi saya harus ikuti untuk bisa gabung ke tim," tutur Nick.

Nick sudah tidak sabar lagi merumput bersama Persib Bandung. Ia pun berharap bisa terus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan

"Akhirnya saya bisa memulai (sepak bola) sekarang, tapi saya berharapyang terbaik, dengan bermain di grup ini dan fit kembali. Saya sangatsenang bisa fokus ke sepak bola dan saya tidak sabar untuk memulai,' tegas Nick.

Meskipun manajemen Persib tidak manargetkan untuk merebut juara dengan alasan persiapan yang mepet. "Saya tidak terlalu tahu banyak soal target, tapi yang terpenting kita memainkan permainan yang bagus dan kita fokus untuk bermain sepak bola," ujar Nick.

"Kita lihat apa yang akan terjadi. Tapi hal bagus yang kita bisa buat adalah menunjukkan kualitas dan bermain bagus," tambah Nick sambil mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer