Sukses


Janji Bruno Lopes untuk Madura United di Piala Menpora 2021

Bola.com, Batu - Bruno Lopes melengkapi kekuatan Madura United di Piala Menpora 2021. Pemain asal Brasil itu bertekad membantu Madura United dalam memberikan prestasi gemilang.

Bruno Lopes memutuskan bertahan di Madura United pada 2021. Pemain berusia 34 tahun didatangkan Madura United pada September lalu untuk mengisi slot yang ditinggalkan Emmanuel Oti Essigba.

Kehadiran Bruno Lopes melengkapi kekuatan Madura United di sektor pemain asing. Bruno Lopes menjadi pemain asing ketiga setelah Jacop Pepper dan Jaimerson Xavier yang akan memperkuat Madura United di Piala Menpora 2021.

"Saya senang bergabung lagi dengan Madura United dan kemarin memang ini kembali kali karena sudah lama tidak bermain. Sekarang, tinggal bekerja keras dan kerja untuk tujuan tim," kata Bruno Lopes.

Pada Piala Menpora 2021, Bruno Lopes tak sekadar mengincar misi untuk mencetak banyak gol. Bruno Lopes akan melakukan apapun untuk membantu tim meraih kemenangan.

"Tujuan saya memang membantu Madura United. Meskipun mencetak gol atau tidk, yang penting bisa menang dan bermain baik," ujar Bruno Lopes.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Madura United menghadapi persaingan yang tak mudah di Piala Menpora 2021. Pasukan Rahmad Darmawan tergabung di Grup C Piala Menpora 2021 yang akan memainkan semua laga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Madura United akan tergabung dengan Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persik Kediri, dan PSS Sleman. Persaingan sangat terasa kental karena mayoritas menghadapi klub yang sama-sama berasal dari Jawa Timur.

Saat ini, Madura United masih berada di Batu, Jawa Timur, untuk mematangkan persiapan jelang Piala Menpora 2021. Pelatih Rahmad Darmawan masih punya waktu untuk menemukan skema terbaik dalam bersaing.

Video Populer

Foto Populer