Sukses


Persita Tangerang Resmikan Perekrutan Irsyad Maulana, Diharapkan Bisa Tambah Daya Dobrak di Piala Menpora 2021

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang terus mempersiapkan diri menuju Piala Menpora 2021. Salah satu persiapan adalah merekrut pemain baru.

Setelah mendaratkan Kevin Gomes dan Ahmad Nur Hardianto, Selasa (16/03/2021), manajemen Pendekar Cisadane-julukan Persita Tangerang mengumumkan perekrutan Irsyad Maulana dari PSM Makassar.

Irsyad Maulana sudah tiba di Tangerang sejak Senin, 15 Maret dan langsung bergabung berlatih bersama tim pada Selasa pagi di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang.

I Nyoman Suryanthara selaku Manajer Tim Persita berharap kedatangan gelandang serang seperti Irsyad Maulana bisa menambah daya dobrak Persita Tangerang pada ajang Piala Menpora 2021.

"Semoga dengan bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021," kata I Nyoman Suryanthara melalui keterangan pers yang diterima Bola.com.

"Dan semoga juga Irsyad bisa cepat beradaptasi dengan sesama rekan pemain supaya chemistry yang terbangun juga bisa lebih baik lagi nanti di Sleman," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tidak Butuh Proses Lama

Lebih lanjut Irsyad Maulana turut ditanya soal awal mula ia mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persita Tangerang, Irsyad Maulana mengaku tak butuh proses lama.

"Memang sudah ada tawaran beberapa saat lalu, pastinya waktu sudah ada gaung soal Piala Menpora ini akan digelar. Saya enggak berpikir terlalu lama sih waktu itu. Saya langsung terima tawaran dari Persita," kata pemain dengan posisi sayap kanan ini.

Lantas, apa harapan Irsyad untuk kariernya bersama Persita sekarang? "InsyaAllah yang terbaik untuk Persita, prestasi dan yang lainnya, semua diberikan yang terbaik. Itu saja," tutup Irsyad.

Video Populer

Foto Populer