VIDEO: Highlights Piala Menpora 2021, Persib Bandung Taklukkan Persita Tangerang 3-1

VIDEO: Highlights Piala Menpora 2021, Persib Bandung Taklukkan Persita Tangerang 3-1

- Persib Bandung menang 3-1 saat menghadapi Persita Tangerang pada matchday kedua Grup D Piala Menpora 2021 di Stadio Maguwoharjo, Senin (29/3/2021) malam hari WIB. Pada babak pertama, tim Maung Bandung unggul 2-1.

Pasukan Robert Rene Alberts mencetak gol pertama pertandingan pada menit ke-15. Berawal dari tendangan bebas, tidak lama kemudian bola berada dalam penguasaan striker Wander Luiz.

Penyerang Persib Bandung tersebut tidak berusaha untuk menembakkan bola dari dalam kotak penalti. Ia memberi bola kepada Esteban Vizcarra yang memiliki ruang untuk melakukan tembakan. Bola ditempatkan Vizcarra pojok kiri dalam gawang dan sulit untuk dijangkau kiper Persita Tangerang, Yogi Triana.

Pada menit ke-35, Frets Butuan mengantarkan Persib menambah keunggulan. Wander Luiz kembali mencetak assist. Penyerang asal Brasil itu melihat Frets yang tidak terkawal.

Frets menggiring bola ke dalam kotak penalti tim lawan. Lalu, ia menendang bola mendatar ke arah gawang dan tidak dapat ditangani Yogi Triana. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Persib.

Persita akhirnya bisa mendaratkan bola ke dalam gawang Persib pada menit ke-45. Pendekar Cisadane mencetak gol dari eksekusi penalti Chandra Waskito. Hadiah penalti diberikan wasit setelah bek Achmad Jufriyanto dianggap melakukan handball.

Chandra Waskito melakukan eksekusi penalti dengan tenang dan sukses mengubah skor menjadi 2-1. Keunggulan untuk Persib tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua tepatnya menit ke-62, Persib menambah keunggulan dan skor berubah menjadi 3-1. Umpan silang dari bek Bayu Fiqri disambut Ezra Walian dengan sebuah tendangan di depan gawang Persita.

Skor 3-1 untuk keunggulan Persib Bandung atas Persita Tangerang bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dan momen-momen menarik yang terjadi? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala Menpora 2021 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 29 March 2021, 20:43 WIB

Video Terkait

Spotlights