Sukses


Kim Jeffrey Kurniawan Menatap Masa Depan Cerah Bersama PSS

Bola.com, Bandung - Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sangat gembira bisa kembali berkompetisi meski saat ini baru menjalani turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang disiarkan secara langsung di Indosiar. Menurut Kim Jeffrey, ia melihat masa depan yang cerah bersama PSS untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Mantan pemain Persib Bandung ini tidak ragu untuk tampil maksimal memperkuat klub barunya meski belum satu bulan bergabung dengan pasukan Dejan Antonic itu.

"Kami tetap senang dan menatap masa depan yang menurut saya cukup cerah di PSS Sleman. Pemain selalu bekerja keras di setiap latihan, dan saya yakin itu akan membuahkan hasil yang baik ke depan," tegas Kim Jeffrey Kurniawan, Rabu (31/3/2021).

Kim Jeffrey mengakui semua rekannya dalam kondisi fit setelah melewati dua pertandingan menghadapi lawan-lawan yang kuat dalam kondisi tidak bertanding dalam satu tahun sebelumnya.

"Kami sudah bisa beradaptasi dengan sepak bola lagi walau hasilnya belum terlalu memuaskan. Namun, dari segi kondisi, teman-teman di tim maupun saya sendiri, saya sangat senang bis bermain sepak bola lagi dan begitu bersemangat menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar Kim.

"Semoga kami bisa memberikan permainan yang bagus, yang baik, dan tentunya semoga dengan hasil yang maksimal buat PSS Sleman," harap pemain keturunan Jerman dan Indonesia itu.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Menemui Kendala

Kim Jeffrey Kurniawan mengakui selama ini tidak ada kendala yang dihadapi dalam dua pertandingan yang sudah dijalani. Bahkan, bermain di Bandung bersama PSS Sleman dirasa menyenangkan karena ia sudah lima tahun berada di Bandung ketika berseragam Persib.

"Jadi buat saya adaptasi dengan tim baru cukup cepat dan baik. Dalam lingkungan yang sudah saya tahu, sehingga saya tidak menemui kendala. Justru ada kebahagiaan bisa kembali ke lapangan setelah satu tahun tidak bertanding," ujar Kim.

Bicara mengenai masa depannya bersama PSS Sleman, Kim Jeffrey mengatakan, "Jadi pemain kerja keras dalam setiap latihan dan saya yakin akan membuahkan hasil yang baik ke depannya."

Video Populer

Foto Populer