Sukses


3 Senjata PSS untuk Obrak-abrik Permainan Persik Kediri: Kombinasi Amunisi Lokal dan Asing

Bola.com, Bandung - Laga PSS Sleman lawan Persik Kediri pada laga lanjutan grup C turnamen Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4/2021), dprediksi berjalan sengit.

PSS Sleman belum pernah menang setelah dalam dua laga yang sudah dilalui, kalah dari Madura United (1-2) dan lawan Persela Lamongan berakhir tanpa gol.

Persik Kediri sebelumnya juga kalah dari Persebaya (1-2). Alhasil, mereka dipastikan ingin meraih poin sempurna kontra PSS. Tak heran duel PSS versus Persik dipastikan akan berjalan sengit demi meraih poin sempurna.

PSS diprediksi main menyerang demi mengejar kemenangan. Mereka akan memaksimalkan pemain-pemain terbaiknya untuk mengobrak-abrik permainan Persik. 

Berikut ini tiga pemain andalan PSS Sleman yang akan menjadi senjata untuk membuat Persik merana pada pertandingan Piala Menpora berikut ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 4 halaman

1. Irfan Jaya

Pemain sayap kelahiran Baantaeng, 1 Mei 1996, itu memiliki kecepatan yang mumpuni. Sebelum memperkuat PSS, Irfan Jaya merupakan salah satu pemain andalan Persebaya Surabaya. Bersama tim Bajul Ijo, Irfan melesakkan 15 gol dalam 33 kali penampilannya.

Pada laga perdana lawan Madura United di grup C Piala Menpora, ia menjadi pencetak gol bagi PSS. Tak heran saat lawan Persik nanti, sosok Irfan Jaya kembali akan diandalkan Dejan Antonic.

 

3 dari 4 halaman

2. Irfan Bachdim

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda tersebut kemungkinan tetap akan diandalkan Dejan Antonic di lini depan PSS saat menghadapi Persik Kediri. Sosok Irfan Bachdim sudah tidak asing lagi di kompetisi sepak bola Indonesia.

Memiliki pengalaman dan jam terbang sebagai striker tentu harus menjadi perhatian serius bagi Persik terhadap Irfan Bachdim. Sebelum bergabung ke PSS, ia menjadi andalan di Bali United. Irfan tercatat melesakkan 13 gol dalam 66 kali penampilannya bersama Bali United.

Pemain kelahiran Amsterdam, 11 Agustus 1988 itu memang sedikit menurun performanya. Namun, ia bisa mengganggu konsentrasi lawan saat berada di kotak penalti tim lawan.

 

4 dari 4 halaman

3. Nicolas Velez

Striker asing baru PSS itu baru merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Ia menjadi rekrutan baru Dejan Antonic untuk menambah daya gedor tim berjulukan Super Elang Jawa ini.

Persik harus waspada terhadap striker kelahiran Argentina, 4 Juli 1990 ini. Sebelum gabung ke PSS, ia merupakan striker Felda United, dengan melesakkan tiga gol dalam tujuh penampilan.

Dejan Antonic dipastikan akan mengandalkan Velez dan diduetkan dengan Irfan Bachdim, ditopang dengan kecepatan dan umpang silang Irfan Jaya, bukan tidak mungkin sosok Velez akan berbahaya bagi Persik Kediri.

 

Video Populer

Foto Populer