Sukses


Madura United Tetap di Bandung Meski Tak Ada Agenda Bertanding di Grup C Piala Menpora

Bola.com, Bandung - Madura United sudah melakoni empat pertandingan di Grup C Piala Menpora 2021 yang digelar di Bandung. Klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu tidak memiliki agenda lagi pada fase grup.

Akan tetapi, Madura United rupanya masih belum pulang dan tetap berada di Bandung hingga hari ini, Selasa (6/4/2021). Rupanya, masih ada satu agenda lagi di Piala Menpora 2021 yang masih harus mereka jalani terlepas dari pertandingan Grup C.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menyebutkan timnya akan menjalani vaksinasi tahap kedua yang juga masih digelar di Bandung.

“Kami sudah menjalani vaksinasi pertama, yang kedua nanti digelar pada 8 April. Instruksi sementara kami tetap akan di Bandung sampai vaksinasi kedua, setelah itu baru pulang,” kata pelatih yang karib disapa RD itu kepada Bola.com.

Skuad Madura United kini bisa lebih bersantai sambil menunggu hasil pertandingan terakhir Grup C. Nasib mereka lolos ke perempat final Piala Menpora 2021, ditentukan duel antara Persela Lamongan kontra Persik Kediri dan PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya yang digelar Rabu (7/4/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tetap Berlatih

Di samping itu, para pemain tim asal Pulau Garam itu juga tetap berlatih di tengah penantian menjalani vaksinasi nanti pada Kamis mendatang.

“Kami tetap latihan selama di Bandung sampai 8 April. Agenda tim tetap berjalan. Kami juga menggelar uji coba untuk pemain yang tidak mendapat kesempatan di Piala Menpora,” imbuh pelatih berusia 54 tahun itu.

Madura United masih berpeluang lolos ke perempat final meski hanya mengantongi empat poin di Grup C. Makanya, mereka juga tidak perlu buru-buru kembali ke Pulau Garam.

Pertandingan perempat final yang melibatkan wakil Grup C dan Grup D kabarnya bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Video Populer

Foto Populer