Sukses


Klasemen Akhir Grup C Piala Menpora 2021: PSS Pucuk, Persebaya Runner-up Tantang Persib

Bola.com, Bandung - Grup C Piala Menpora 2021 telah merampungkan matchday terakhir yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu (7/4/2021). Dua pertandingan yang digelar berlangsung dramatis dan penuh kejutan.

Persela Lamongan harus puas bermain imbang 2-2 melawan Persik Kediri pada laga penutup Grup C Piala Menpora 2021. Hasil ini membuat kedua tim dipastikan tersingkir karena sama-sama mengemas empat poin dalam empat laga yang dimainkan.

Persela menutup Piala Menpora di posisi juru kunci, sedangkan Persik berada di urutan keempat. Sementara itu posisi ketiga dihuni Madura United yang juga punya poin akhir empat.

Sementara itu, PSS Sleman berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Persebaya Surabaya melalui skor 1-0. Kemenangan ini membuat PSS finis di puncak klasemen dengan raihan tujuh poin, sedangkan Persebaya mengakhiri Piala Menpora 2021 di urutan kedua dengan nilai sama.

Namun, Persebaya harus menjadi runner-up Grup C karena kalah secara head to head dari PSS. Hasil tersebut tentu patut disyukuri karena masih bisa terus melaju di Piala Menpora 2021.

Pada pertandingan berikutnya, PSS Sleman akan menghadapi Bali United dalam babak delapan besar Piala Menpora 2021. Adapun Persebaya Surabaya bakal menantang Persib Bandung.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Rabu (7/4/2021)

Persela Lamongan 2-2 Persik Kediri

(Melvyn Lorenzen 19', 23 | Yusuf Meliana 13' Andri Ibo 85')

PSS Sleman 1-0 Persebaya Surabaya

(Irfan Bachdim 47')

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Grup C

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

3 Gol Terbaik Semifinal Piala Menpora 2021, Sundulan Maut Ezra Walian

Video Populer

Foto Populer