Sukses


Catatan PSS Vs Bali United di Perempat Final Piala Menpora: Awas Bahaya Laten Mantan

Bola.com, Bandung - Irfan Bachdim bakal menebar teror kepada Bali United. Dia ingin membuktikan ke mantan timnya itu bahwa melepasnya ke PSS Sleman adalah sebuah kesalahan.

Bachdim sempat tiga musim berbaju Bali United pada 2017-2019. Produktivitasnya menurun setiap tahun. Akibatnya, ia dikirimkan secara cuma-cuma ke PSS Sleman.

Bachdim masih bisa mendulang sembilan gol pada musim pertamanya bersama Bali United. Namun, di tahun kedua dan ketiga, stiker berusia 32 tahun itu hanya mampu mengemas satu dan tiga gol dari total 36 pertandingan.

Bachdim berniat bikin Bali United menyesal. Caranya adalah dengan membongkar rahasia dapur tim berjulukan Serdadu Tridatu itu kepada PSS demi menyingkirkannya dari Piala Menpora.

Bachdim mendapatkan jaminan akan bermain ketika PSS melawan Bali United pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021).

"Tidak ada persiapan khusus untuk melawan Bali United, semuanya seperti biasa saja," kata Bachdim pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Namun, mereka adalah klub lama saya. Tentu saya mau membuktikan kualitas saya kepada Bali United. Target saya cuma satu, PSS harus menang," jelas mantan striker Persema Malang tersebut.

Bachdim selalu bermain dalam empat laga PSS Sleman di Piala Menpora. Namun, pundi-pundi golnya belum membuat Bali United ketakutan. Striker yang namanya fenomenal di Piala AFF 2010 itu baru mengemas sebiji gol.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Bali United juga Punya Mantan-nya PSS

Bali United juga punya informan seperti Bachdim di PSS Sleman. Serdadu Tridatu bermodalkan Sidik Saimima.

Sebelum bergabung dengan Bali United pada 2020, Sidik sempat semusim mengabdi untuk PSS sepanjang 2019.

Peran Sidik pada partai nanti sepertinya hanya menjadi pengorek kekuatan PSS mengingat ia kalah bersaing dari nama-nama seperti Fadil Sausu, Hariono, hingga Rizky Pellu.

Soal nafsu Bachdim, Stefano Cugurra Teco selaku nakhoda Bali United menanggapinya dengan kalem. Malahan, ia sama sekali tidak terpancing dengan psy war bomber kelahiran Belanda itu.

"Bachdim sudah banyak bantu tim ini. Dia pernah beberapa tahun di Bali United dan juga sukses meraih gelar juara. Sekarang dia menjadi lawan dan kami tetap respek dengan dia," imbuh Teco.

3 dari 3 halaman

Jadwal PSS Vs Bali United

Senin (12/4/2021)

PSS Sleman Vs Bali United

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Kick-off 20.30 WIB

Tanpa Penonton

Live Indosiar dan SCTV

Video Populer

Foto Populer