Sukses


Liga 1: Mendekati Lebaran, Persita Depak Egi Melgiansyah dan Yogi Triana

Bola.com, Tangerang - Cuci gudang Persita Tangerang menjelang Lebaran belum berakhir. Kali ini, dua pemain yang dikenal memiliki loyalitas tinggi kembali menjadi korbannya.

Setelah mencoret Rio Ramandika dan Redi Rusmawan pada pekan lalu, Persita Tangerang mengumumkan mendepak Egi Melgiansyah dan Yogi Triana pada Minggu (9/5/2021).

Keputusan Persita Tangerang memutus kontrak Egi Melgiansyah cukup mengejutkan. Pasalnya, gelandang berusia 30 tahun itu berlabel kapten tim sejak beberapa musim belakangan.

"Sekali Pendekar tetap Pendekar. Kami tentu berterima kasih atas semua dedikasi dan perjuangan Egi Melgiansyah dan Yogi Triana selama bersama kami," kata manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara dinukil dari laman klub.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk karier sepak bola Egi Melgiansyah dan Yogi Triana ke depannya. Sampai kapanpun mereka akan menjadi bagian dari keluarga besar Persita Tangerang," tutur Nyoman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Loyal di Persita

Egi Melgiansyah dan Yogi Triana dikenal sebagai pemain loyal di Persita Tangerang. Nama pertama telah membela tim berjulukan Pendekar Cisadane itu sejak 2016.

Adapun, Yogi Triana sempat berlabuh di Persita Tangerang pada 2013 sebelum kembali pada 2018 hingga dilepas pada tahun ini.

"Saya sudah bermain di Persita Tangerang mulai 2013, bukan waktu yang sebentar untuk saya. Bagi saya tim ini bukan lagi sekadar tempat bekerja dan berkarier, tapi sudah seperti keluarga," imbuh Yogi Triana.

Video Populer

Foto Populer