Sukses


Liga 2: Bukan Main, Persis Masih Terus Berburu Pemain Baru

Bola.com, Solo - Manajemen klub Persis Solo tampaknya belum akan berhenti mendatangkan pemain lagi menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2021. Beberapa pemain baru akan datang untuk menyempurnakan skuadnya.

Persis telah mengumumkan satu per satu pemain yang diikat kontrak secara resmi. Mulai dari Assanur Rijal, Beto Goncalves, Marinus Manewar, Miftahul Hamdi, Eky Taufik, hingga kiper senior Wahyu Tri Nugroho diumumkan melalui media sosial resmi tim berjulukan Laskar Sambernyawa.

Dengan bergabungnya Wahyu Tri Nugroho dan tiga kiper lainnya, berarti membuat Persis sudah berkekuatan 33 pemain. Adapun Persis sudah mengklaim skuadnya yang ada saat ini sudah mencapai sekitar 95 persen.

Belum lama ini, manajemen klub melalui komisaris utama Persis, Kevin Nugroho memberikan sinyal bahwa pemain baru Persis masih akan datang lagi. Sampai membuat skuad benar-benar dirasa komplet untuk bersaing di kompetisi.

Beberapa nama masih santer menjadi rumor untuk berpeluang ke Persis. Sepertinya bintang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas atau pemain muda asal Solo yang datang dari Belanda, Yussa Nugraha.

"Perburuan pemain masih lanjut, mas Kaesang Pangarep dan Agha Thohir sibuk mencari pemain siapa yang akan dibawa ke Persis. Yang penting kami sesuai kebutuhan," terang Kevin Nugroho.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Masih Rahasia

Gelagat Persis untuk kembali berbelanja pemain juga terlihat saat Dirut Kaesang Pangarep ikut memantau pemain dalam sesi latihan Timnas Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain melihat performa Irfan Jauhari di Timnas Indonesia yang memang merupakan pemain Persis, klub pujaan Pasoepati dan Surakartans itu dirumorkan sedang memonitor Evan Dimas.

Kendati demikian, manajemen Persis belum dapat berbicara banyak soal siapa saja yang akan datang dan menggenapi 100 persen skuad Persis.

Kevin Nugroho menanggapi santai berbagai rumor pemain yang dikaitkan dengan timnya. "Ditunggu saja nanti ada yang datang lagi," ujarnya singkat belum lama ini.

Skuad besutan Eko Purjianto rencananya kembali berkumpul untuk latihan di Solo pekan ini. Para pemain juga telah diwanti-wanti untuk tetap menjaga kondisi kebugaran dan berat badan.

Video Populer

Foto Populer