Sukses


Liga 2: Persis Bakal Kebanjiran Sponsor, Bisa Ikuti Jejak Persib dan Bali United

Bola.com, Solo - Klub sultan di Liga 2, Persis Solo kini menjadi daya tarik tersendiri. Klub yang berusia 98 tahun telah berubah wajah dengan kehadiran orang-orang tidak biasa yang masuk manajemen tim. 

Setidaknya ada beberapa sosok dengan nama besar, membuat Persis menjadi penantang serius di kompetisi kasta kedua. Kaesang Pangarep yang merupakan putera Presiden Joko Widodo, Erick Thohir melalui puteranya Agakhan Thohir, dan pengusaha Kevin Nugroho cukup membuat Persis menjadi tim besar.

Kemudian melihat materi pemain di Persis yang sudah cukup mewah saat ini untuk ukuran tim Liga 2. Sebut saja Assanur Rijal, Marinus Manewar, Beto Goncalves, Miftahul Hamdi, Eky Taufik, hingga sosok kiper Wahyu Tri Nugroho.

Persis dikabarkan masih akan mendatangkan pemain bintang lagi. Kondisi yang membuat Persis bisa mengikuti jejak tim-tim besar dalam hal menjaring sponsor.

Persis memberikan sinyal beberapa sponsor yang masuk dan dalam proses kesepakatan, bakal terpampang di jersey kebesaran musim ini.

Tak menutup kemungkinan deretan nama sponsor akan menghiasi jersey klub berjulukan Laskar Sambernyawa tersebut. Layaknya Bali United atau Persib yang banyak terdapat nama sponsor di seragam para pemainnya.

"Perkembangan sponsor so far oke, tinggal finalisasi, jumlahnya lebih dari cukup. Termasuk dalam proses menentukan sponsor yang ditempatkan di bagian dada jersey nanti," beber Komisaris Utama Persis Solo, Kevin Nugroho.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Launching Tim dan Jersey

Hanya saja, pihaknya masih enggan membeberkan siapa saja sponsor Persis di Liga 2 musim ini. Sehingga deretan sponsor yang akan menempel di jersey yang akan dikenakan oleh Beto Goncalves dan kawan-kawan nanti masih teka-teki.

Menurut Kevin Nuroho sponsorship Persis segera diumumkan, termasuk dalam rencana peluncuran skuadnya di bulan Juni mendatang. Sejauh ini materi pemain Persis juga sudah mulai lengkap dengan memiliki 33 pemain.

"Bulan depan rencana untuk launching tim dan jersey," katanya.

Di sisi lain, Persis juga mulai merancang agenda uji coba dengan adanya tawaran dari beberapa tim. Sementara skuad besutan Eko Purjianto sebelum libur Lebaran kemarin, telah digembleng dalam latihan rutin.

"Banyak calon lawan yang ingin uji coba, namun belum kami putuskan. Setidaknya tim pelatih yang paling memahami kondisi para pemain dan program tim," jelas Kevin Nugroho.

Video Populer

Foto Populer