Sukses


Ribak Sude! Firza Andika Simpan Keinginan Kembali ke PSMS pada Masa Depan

Bola.com, Cibinong - Bek Tira Persikabo, Firza Andika, masih memiliki keinginan untuk membela PSMS Medan pada masa depan. Keinginan itu ingin diwujudkannya bila PSMS kembali berlaga di Liga 1.

Keinginan besar untuk kembali membela PSMS Medan adalah hal yang wajar buat Firza Andika. Membela klub berjulukan Ayam Kinantan itu sudah menjadi syarat mutlak seorang 'Anak Medan'.

Firza Andika pernah bermain di PSMS rentang 2018-2019. Ketika itu, bersama PSMS pula Firza mendapatkan debut bermain di Liga 1 pada usia 19 tahun.

"Kalau keinginan membela klub Indonesia, saya ingin kembali ke PSMS Medan atau ke PSM juga boleh. Inginnya sih tetap PSMS, namun bila bisa berlaga di Liga 1," kata Firza Andika kepada Bola.com.

Selama setahun di PSMS, Firza Andika tercatat tampil sebanyak sembilan kali. Selain PSMS, Firza juga punya mimpi kembali berseragam PSM Makassar.

Namun, keinginan tersebut tak sebesar dengan membela PSMS Medan. Maklum, PSMS adalah klub tanah kelahiran dari Firza Andika yang membuatnya punya tanggung jawab sosial.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Fokus di Tira Persikabo

Sembari menunggu PSMS Medan kembali ke Liga 1, Firza Andika mengaku ingin fokus di Tira Persikabo. Pemain berusia 22 tahun itu berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaik bersama Laskar Padjadjaran.

"Saya mulai mencintai Tira Persikabo. Target terdekat yang ingin saya wujudkan adalah tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Tira Persikabo," tegas Firza Andika.

Saat ini, Firza Andika punya waktu tambahan untuk mempersiapkan penampilannya bersama Tira Persikabo. Seperti diketahui, Liga 1 2021/2022 resmi ditunda sampai akhir Juli mendatang.

Video Populer

Foto Populer