Sukses


Jelang BRI Liga 1: Rayakan Ulang Tahun ke-33, Irfan Bachdim Punya Harapan Khusus

Bola.com, Sleman - Bintang PSS Sleman, Irfan Bachdim, merayakan ulang tahun ke-33 tahun, Kamis (12/8/2021). Pada momen spesial itu, Irfan mengungkapkan banyak harapan, satu di antaranya menyangkut kariernya di lapangan hijau.

Bagi Irfan Bachdim, tak ada yang berubah pada dirinya. Ia masih punya semangat jiwa muda dengan kondisi yang tetap bugar. Saat ini, ia adalah kepingan kekuatan tim Elang Jawa (julukan PSS) sejak didatangkan pada awal musim 2020.

"Tidak ada yang berbeda ketika saya bertambah usia. Saya masih merasa muda dan bugar. Jadi, saya akan selalu melakukan apa yang biasa saya lakukan," kata Irfan Bachdim.

Irfan merayakan ulang tahun ke-33 bersama keluarganya di Bali. Sang istri, Jennifer Bachdim, dan anak-anaknya juga memberi kejutan kecil dengan membawa kue sembari menyanyikan lagu untuk Irfan Bachdim.

Tak hanya dari keluarga, pemain PSS bernomor punggung 17 ini juga menerima banyak doa dan ucapan ulang tahun dari para fans maupun sesama rekan pemain.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Berharap Pandemi Segera Berlalu

Mantan pilar Bali United sebenarnya tak memiliki harapan khusus ketika merayakan ulang tahunnya. Akan tetapi, secara umum ia berharap semua orang tetap sehat, aman dari ancaman pandemi COVID-19, dan bisa melalui masa sulit ini.

"Saya biasanya tidak memiliki keinginan khusus. Tetapi selama masa sulit ini, saya berharap semua orang tetap aman dan sehat," lanjut Irfan Bachdim.

"Dan tentu semoga pandemi ini segera berlalu secepat mungkin. Jadi kita semua juga bisa kembali melakukan hal yang paling kita sukai, yaitu bermain sepak bola," jelas eks pemain Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010 ini. 

Video Populer

Foto Populer