Sukses


Paul Munster Beberkan Evaluasi Bhayangkara FC di Pekan Pertama BRI Liga 1

Bola.com, Tangerang - Bhayangkara FC sukses mengamankan tiga poin dalam kampanyenya di BRI Liga 1 2021/2022. Secara perkasa Bhayangkara FC mengatasi Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 2-1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021) malam.

The Guardians harus berterima kasih kepada Ezechiel N'Douassel. Bomber asal Chad yang memborong dua gol kemenangan, yang semuanya dicetak di paruh pertama.

Gol pertama dicetaknya pada menit delapan, memaksimalkan kemelut di depan gawang. Adapun gol kedua eks pemain Persib Bandung itu lahir lewat eksekusi penalti, setelah sebelumnya terjadi handsball di kotak terlarang.

Kendati meraih kemenangan penting di laga pertama, Dendy Sulistyawan dan kolega tetap masih memiliki sejumlah evaluasi. Hal itu diutarakan oleh pelatih Paul Munster setelah pertandingan yang cukup menguras tenaga, karena Persiraja tak kalah ngototnya.

"Secsra umum performa hari ini sudah bagus. Pemain bisa menyesuaikan ekspektasi tinggi yang diusung tim," terangnya usai pertandingan.

"Hal yang bagus mengingat hanya tiga pekan persiapan. Karena seperti yang saya sampaikan kemarin bahwa sebenarnya butuh satu bulan lagi untuk benar-benar dalam performa terbaik," lanjut Paul Munster.

2 dari 3 halaman

Optimistis BRI Liga 1 Lanjut

Di sisi lain, duel antara Bhayangkara FC melawan Persiraja Banda Aceh menjadi penutup untuk status simulasi tiga laga awal atau pembukaan BRI Liga 1 2021/2022.

Pemerintah, federasi, dan operator kompetisi akan mengevaluasi pelaksanaan tiga laga awak sebelum memutuskan nasib pekan-pekan berikutnya hingga akhir.

Masih terdapat 12 tim yang belum bertanding dan menanti jadwal resmi. Peluang besar pertandingan lain akan dilakukan akhir pekan nanti.

"Sebagai pemain, kami semua optimis Liga berjalan terus dan lancar. Kuncinya semua pihak di kompetisi menjalankan prokes dengan baik," tegas bek Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata.

3 dari 3 halaman

Hasil Pekan Pertama BRI Liga 1

Bali United Vs Persik Kediri (1-0)

Persipura Jayapura Vs Persita Tangerang (1-2)

Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh (2-1)

Video Populer

Foto Populer