Sukses


PT LIB Pastikan Kebenaran Jadwal Lanjutan Pekan Pertama BRI Liga 1 yang Bocor di Media Sosial, Ini Daftar Pertandingannya

Bola.com, Jakarta - Jadwal lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 beredar di media sosial. PT Liga Indonesia Baru (LIB) membenarkan jadwal yang bocor tersebut.

PT LIB berencana untuk kembali menggelar BRI Liga 1 pada 3 September 2021 setelah memutar tiga pertandingan awal pada akhir pekan lalu.

Pemerintah dan kepolisian baru mengizinkan BRI Liga 1 untuk dimulai dalam tiga partai sebagai uji coba protokol kesehatan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Pulau Jawa-Bali Level 3-4.

"Betul, itu jadwal untuk sisa pekan pertama BRI Liga 1," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita kepada Bola.com, Senin (30/8/2021).

Namun, dari jadwal lanjutan untuk pekan pertama BRI Liga 1 tersebut, belum tercantum venue pertandingan. "Venue-nya belum tercantum. Sebab, kami masih menunggu arahan pemerintah setelah evaluasi terhadap tiga partai BRI Liga 1," ujar Lukita.

2 dari 3 halaman

Laporan ke Pemerintah

PT LIB telah melaporkan hasil evaluasi terhadap tiga pertandingan awal BRI Liga 1 kepada pemerintah pada Senin (30/8/2021) pagi WIB.

"Hari ini kami sampaikan laporan ke pemerintah terkait evaluasi tiga partai awal BRI Liga 1. Hasilnya belum tahu. Kami masih menunggu," tutur Lukita.

Lukita berharap pemerintah dapat menentukan kelanjutan BRI Liga 1 pada malam ini berbarengan dengan pengumuman PPKM yang juga berakhir hari ini.

Sebelumnya, Kapolri Listyo Sigit Prabowo menyatakan pihaknya akan mengevaluasi tiga partai awal BRI Liga 1 sebelum mengeluarkan kebijakan lanjutan.

"Harapannya begitu. Hasil evaluasi untuk tiga partai awal BRI Liga 1 diberikan berbarengan dengan pengumuman nasib PPKM seperti minggu lalu. Karena itu, kami mengirimkan laporannya pada pagi ini," jelas Lukita.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lanjutan Pekan Pertama BRI Liga 1

3 September 2021

  • Tira Persikabo Vs Madura United

4 September 2021

  • PSIS Semarang Vs Persela Lamongan
  • Borneo FC Vs Persebaya Surabaya
  • Persib Bandung Vs Barito Putera

5 September 2021

  • PSM Makassar Vs Arema FC
  • PSS Sleman Vs Persija Jakarta

Video Populer

Foto Populer