Sukses


BRI Liga 1: Isu Hot, Persik Dikabarkan Bakal Depak 2 Pemain Asing

Bola.com, Kediri - Isu menarik berembus dari internal Persik Kediri saat tim baru menjalani satu pertandingan di ajang BRI Liga 1 2021/2022. Adalah kabar rencana juara Liga 1 2019 ini soal pencoretan dua pemain asing, Ibrahim Basoun dan Youssef Ezzejjari.

Pemutusan hubungan kerja sama akan dilakukan. Karena kinerja Ibrahim Basoun, pemain asal Lebanon dan Youssef Ezzejjari yang notabene berasal dari Spanyol itu tak sesuai ekspektasi.

Dari debut mereka saat Persik dikalahkan Bali United 0-1 pada pembukaan BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (27/8/2021) lalu, penampilan Basoun dan Ezzejjari memang tak memuaskan.

Sebagai gelandang yang diharapkan jadi ruh permainan, Ibrahim Basoun tak menunjukkan kualitas seorang pemain asing yang jadi tumpuan tim. Joko Susilo pun menarik keluar Basoun dan memasukkan Faris Aditama.

Sementara Youssef Ezzejjari yang sebenarnya main penuh semangat juga dinilai kurang greget sebagai striker. Nilai minus Ezzejjari karena dia gagal mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Wawan Hendrawan.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Keputusan Tepat

Jika manajemen Persik benar-benar mencoret dua pemain impor ini sangat tepat. Selain tak sesuai ekspektasi, persaingan BRI Liga 1 2021/2022 sangat ketat.

Bila tak segera gerak cepat, Macan Putih bisa digilas kontestan lainnya. Kedua, Persik masih bisa mendatangkan dua pengganti asing. Pasalnya, jendela transfer pemain masih dibuka. 

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persik Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer