Sukses


VIDEO: Persib Bandung Akan Bawa Geoffrey Castillion untuk Hadapi Persita Tangerang di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Persib Bandung rencananya akan membawa striker asing lainnya, Geoffrey Castillion, ketika menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Penyerang asal Belanda tersebut sebelumnya absen dalam pertandingan perdana tim Maung Bandung melawan Barito Putera.

Geoffrey Castillion sebelumnya sempat mengalami masalah di perut. Striker berusia 30 tahun tersebut tidak mengalami cedera dan kondisinya semakin baik. Ia juga sudah terlihat ikut berlatih dengan tim Persib Bandung di lapangan Mini Soccer Republic, Pasteur, Kota Bandung, Rabu (8/9/2021) sore hari WIB.

Ketika berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Castillion juga sudah ikut berlatih pada Senin (6/9/2021). Selain dirinya, kapten tim, Supardi Nasir, juga sudah ikut berlatih.

Persib, menurut Pelatih Robert Alberts, akan membawa 21 pemain untuk menghadapi Persita Tangerang. Sebelumnya, ketika menang 1-0 atas Barito Putera pada laga perdana tim Maung Bandung di BRI Liga 1 2021/2022, terdapat 19 pemain yang dibawa.

"Saat ini semuanya sudah siap bermain, memang Geoffrey masih ada sedikit masalah di perutnya, tapi dia sudah mulai berlatih dan kondisinya sudah lebih baik. Dia oke, tidak cedera, hanya sedikit kurang tenaga karena sebelumnya dia diare," ucap Robert Alberts.

Kehadiran Geoffrey Castillion membuat komposisi pemain Persib Bandung semakin komplet. Namun, Persita Tangerang bukan lawan yang bisa dianggap remeh karena pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 2021/2022, Adam Mitter dkk. sukses meraih kemenangan atas Persipura Jayapura.

Video Populer

Foto Populer