Sukses


Rahmad Darmawan Kecewa Madura United Imbang Kontra PSM di BRI Liga 1, Saksikan Highlights Pertandingannya di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang mempertemukan Madura United kontra PSM Makassar berakhir dengan skor 1-1, Minggu (12/9/2021).

Duel Madura United melawan PSM Makassar di BRI Liga 1 dilaksanakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan merasa kecewa dengan skor seri melawan PSM tersebut. Dia menilai timnya, dikenal berjuluk Laskar Sape Kerab ini, sejatinya punya banyak peluang. Madura United melakukan 12 kali tembakan dengan 5 kali tepat sasaran.

“Hasil ini jujur mengecewakan bagi saya. Tapi, ke depannya akan terus berkembang dan semoga motivasi bermainnya bisa konsisten seperti laga tadi,” kata Rahmad Darmawan dikutip dari situs resmi klub.

Anda bisa melihat kembali pertandingan kedua tim ini melalui highlights pertandingan BRI Liga 2021/2022 platform Vidio.com tersaji di halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Rafael Silva Sukses Sumbangkan Gol untuk Madura United

Striker asing andalan Madura United, Rafel Silva, berhasil memecah kebuntuan skor saat pertandingan melawan PSM. Ia menjebol gawang PSM di menit ke-51, selepas menerima umpan silang dari Kim Jin-sung, gelandang Madura United asal Korea Selatan.

“Saya senang bisa cetak gol awal. Ini berkat kerja sama tim. Puji Tuhan, bisa lebih baik ke depannya, bisa menang ke depannya,” kata Rafael Silva.

Sementara PSSM menyamakan skor di menit ke-36. Ilham Udin Armayn mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima assist dari kapten timnya, Wiljan Pluim.

Setelah melawan PSM Makassar, dijadwalkan Madura United akan bertemu dengan Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022 minggu ketiga.

Saksikan pertandingan kedua tim mulai Sabtu, 18 September 2021 mendatang. Tersedia link streaming berikut ini.

Sabtu, 18 September 2021

Bhayangkara FC vs Madura United

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Nonton highlights Madura United vs PSM Makassar melalui tautan link streaming disini. Serta saksikan Live streaming BRI Liga 1 minggu ketiga melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Half Time Show, Persaingan Tak Biasa BRI Liga 1 dan Kembalinya Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer