Sukses


BRI Liga 1: Tak Terima Dituduh Memprovokasi Pemain Barito, Teco Ingin Temui Mundari

Bola.com, Denpasar - Barito Putera kalah menghadapi Bali United pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Tapi “duel” kedua tim masih berlangsung hingga sekarang.

Kabar terbaru, Manajer Barito Putera, Mundari Karya, mengklaim jika Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco melontarkan kata-kata umpatan yang bersifat provokasi.

Mundari pun kabarnya sempat ingin menghampiri wasit dan ditahan oleh wasit. Tapi belum jelas apa kata umpatan yang diucapkan pelatih berpaspor Brasil tersebut.

Lagipula, dalam siaran langsung pun tidak terdengar ada kata-kata umpatan berbahasa Portugis.

Teco Senin (13/9/2021) pun memberikan komentar terkait tuduhan tersebut. Dia mengaku tidak pernah berbicara apapun dengan pemain Laskar Antasari.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu membantah segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Justru ia menegaskan bahwa dirinya sangat menghormati pemain tim lain.

“Saya tidak pernah mengganggu konsentrasi dari pemain tim lain,” ucap Teco

“Saya rispek dengan pemain Barito maupun tim lawan,” tambah Stefano Cugurra Teco.

 

2 dari 4 halaman

Sanjung Tim Lawan

Teco pun berdalih jika sebelum pertandingan, dia selalu menyanjung Barito yang memiliki pemain dan pelatih bagus. Saat post match press conference pun, Teco melontarkan pujiannya untuk Barito meskipun kalah 1-2.

“Saat press conference setelah pertandingan, saya bilang gol dari mereka cantik. Selesai pertandingan saya salam dengan pemain Barito,” terangnya.

Dia menilai apa yang dituduhkan Mundari adalah kesalahpahaman belaka. “Maaf tapi manajer mereka (Barito Putera) pasti salah paham,” terangnya.

Dia menegaskan datang ke Indonesia sebagai pelatih bukan untuk mencari masalah dengan tim lawan.

“Saya datang ke Indonesia untuk kerja keras buat tim saya punya prestasi yang sesuai dengan target manajemen atau bahkan lebih. Saya bukan datang ke Indonesia untuk punya masalah atau buat orang lain tersinggung,” tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Temui Langsung

Disinggung mengenai Bahasa Portugis yang dilontarkan Teco, dia enggan untuk menjawab. Yang jelas diam mau bertemu langsung dengan Mundari untuk meluruskan masalah ini.

Bukan dalam waktu dekat, tetapi saat pertemuan kedua tim di paruh kedua BRI Liga 1.

“Lebih bagus nanti di putaran kedua dan saat kami main lagi lawan Barito, saya dan manajer mereka bisa bertemu baik-baik. Kami ingin bicara untuk menyelesaikan ketidakpahaman ini,” terangnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Tabel Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer