Sukses


Prediksi Pertandingan BRI Liga 1, Persela Vs Persita: Seru! 2 Pelatih Saling Tebar Pujian

Bola.com, Jakarta - Tiga poin jadi harga mati bagi kedua tim saat Persela Lamongan bersua Persita Tangerang pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (17/09/2021) sore WIB.

Persela Lamongan tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan perdana dengan menaklukkan Persipura Jayapura, akhir pekan lalu. Tetapi Persita Tangerang tentu ingin kembali ke tren kemenangan setelah ditaklukkan Persib Bandung.

Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan dipastikan bisa menurunkan seluruh pemainnya. Ivan Carlos yang sempat ditarik keluar lebih cepat, dipastikan siap diturunkan di laga nanti.

"Alhamdulillah sampai latihan terakhir kami, Insha Allah kami bisa turun dengan seluruh pemain yang ada," jelas pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan.

Sementara itu, Persita Tangerang memiliki masalah di posisi penjaga gawang. Dhika Bhayangkara yang sejatinya disiapkan untuk laga nanti justru mengalami cedera engkel.

"Pemain sebetulnya sudah siap semua. Tetapi ada satu pemain yang kita persiapkan di posisi penjaga gawang, Dhika Bhayangkara, tak bisa main karena cedera engkel. Kemungkinan laga berikutnya dia sudah siap," jelas pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro.

 

 

2 dari 4 halaman

Kedua Pelatih Saling Lempar Pujian

Sejak menghadapi Persipura Jayapura, tak ada lagi sesumbar yang dilontarkan Iwan Setiawan. Untuk pertandingan kali ini pun situasinya juga sama.

Pelatih asal Medan tersebut memilih lebih memuji pekerjaan kompatriotnya tersebut. Apalagi WCP, sapaan akrab Widodo, memiliki pengalaman dengan pemainnya sejak di Liga 2.

"Hampir sama yang saya sampaikan kepada coach Jacksen F. Tiago dengan Persipura. Karena WCP ini sudah menangani Persita sampai tim ini promosi, artinya saya yakin dia punya chemistry dengan tim," tegasnya.

Pun demikian halnya Persela Lamongan yang dianggap beruntung dilatih pelatih sekaliber Iwan Setiawan. WCP menganggap rivalnya tersebut merupakan salah satu pelatih hebat di sepak bola Indonesia.

"Secara keseluruhan, coach Iwan ini luar biasa dalam taktikal. Overall mereka compact, dan ada banyak pemain-pemain muda di sini yang mengandalkan power dan kerja sama tim yang baik," ungkapnya.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (Kiper); Birrul Walidain, Moch. Zaenuri, Demerson Bruno, M. Nasir (Belakang); Syahroni, Ahmad Bustomi, Gian Zola (Tengah); Malik Risaldi, Ivan Carlos, Riyatno Abiyoso (Depan)

Pelatih: Iwan Setiawan

Persita Tangerang (4-2-3-1): Tri Hamdani Goentara (Kiper); M. Toha, Agung Prasetyo, Adam Mitter, Edo Febriansah (Belakang); Adittia Gigis, Bae Sin-young; Aldi Al-Achya, Harrison Cardoso, Irsyad Maulana (Tengah); Raphael Maitimo (Depan)

Pelatih: Widodo C. Putro

  • Prediksi Bola.com: 50-50
  • Live OChannel
  • Live streaming Vidio
  • Jumat, 19 September 2021
  • Pukul 15.15 WIB
4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persela dan Persita Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer