Sukses


VIDEO: PT LIB Nyatakan 24 Klub Siap Memulai Kembali Liga 2 2021

Bola.com, Jakarta Pengundian babak penyisihan Liga 2 2021 telah rampung. PT LiIB membagi 24 peserta ke dalam empat grup. Hal ini disampaikan dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Kamis (16/9/2021).

"Kami telah menggelar manager's meeting dengan kontestan Liga 2. Secara umum, mereka siap untuk berlaga di Liga 2 pada akhir bulan ini," kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

Nantinya klub akan dibagi kedalam empat grup dimana masing-masing grup terdapat tuan rumah yang ditunjuk oleh PT LIB.

Grup A Liga 2 terdiri dari Sriwijaya FC sebagai tuan rumah, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang, PSMS Medan, dan Babel United.

Sementara Grup B dihuni oleh Martapura Dewa United selaku tuan rumah, PSKC Cimahi, RANS Cilegon FC, Badak Lampung FC, Perserang Serang, dan Persekat Tegal.

Adapun, Grup C diisi oleh Persis Solo yang tuan rumah, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan FC, dan Putra Safin Group (PSG) Pati.

Sedangkan Grup D Liga 2 diramaikan oleh Kalteng Putra yang berstatus tuan rumah, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Sulut United, PSBS Biak, dan Persewar Waropen.

Kompetisi Liga 2 2021 ini nantinya akan dilangsungkan pada 26 September – 19 Desember 2021. Namun, PT LIB masih mematangkan persiapan sebelum kompetisi dimulai.

Video Populer

Foto Populer