Sukses


BRI Liga 1: Nick Kuipers Terancam Absen di Duel Persib Vs Bali United, Victor Igbonefo Woles Saja

Bola.com, Tangerang - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, tidak mempermasalahkan jika tandemnya Nick Kuipers tidak bisa bermain saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021) malam, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pemain kelahiran Nigeria itu tetap optimistis lantaran skuad Persib Bandung musim ini menurutnya sangat bagus dan siap mengarungi BRI Liga 1 musim ini.

"Musim ini kami punya tim yang sangat bagus dan seimbang. Kalau misalnya Nick tidak bisa bermain, masih ada pemain lain yang bagus untuk mengisi posisi itu," tegas Igbonefo dalam sesi jumpa pers secara virtual, Jumat (17/9/2021).

Namun, Igbonefo mengatakan berdasarkan informasi dari pelatih Robert Alberts kondisi Nick Kuipers belum bisa dipastikan siap untuk menghadapi Bali United nanti.

"Sampai sekarang, seperti kata coach, kami belum bisa tahu, apakah Nick bisa bermain atau tidak, kami lihat saja situasinya sampai besok," cetus Igbonefo.

"Tapi tim semua punya kualitas yang bagus dan punya individu pemain yang berpengalaman, jadi saya sangat yakin Persib Bandung kami bisa antisipasi situasi," tambah Igbonefo.

 

2 dari 4 halaman

Pertandingan Penting

Yang pasti, lanjut Igbonefo, Persib siap melawan Bali United nanti. "Besok pertandingan yang sangat penting karena dua tim yang punya ambisi besar untuk memenangkan pertandingan. Kami akan berusaha maksimal di pertandingan nanti," ujar Igbonefo.

Pemain bernomor punggung 32 di Persib ini bertekad tidak ingin kebobolan oleh tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut, salah satunya mewaspadai striker Bali United, Illija Spasojevic, demi menyalip posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

"Seperti melawan pemain lain, kami tentu harus menjaga striker, tidak hanya Spaso. Kami melawan sebagai tim, bukan individu pemain, kerja kami sebagai pemain belakang untuk menjaga gawang. Semoga besok dapatkan hasil yang terbaik," harap Igbonefo mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Siap Tempur

Sementara itu, pemain senior Persib, Supardi Nasir menyebut persiapan timnya tidak mengalami kendala. Para pemain sudah siap tempur menghadapi pertandingan nanti.

"Persiapan cukup bagus, mental pemain juga lagi baik, saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya," ujar Supardi kepada wartawan di Bandung.

Kendati begitu, pemain berusia 38 tahun ini tidak ingin timnya lengah. Menurut dia, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memiliki materi pemain yang berkualitas di setiap lininya. Artinya, pertandingan tidak akan mudah untuk dilalui.

"Pertandingan yang kami hadapi melawan tim yang kualitasnya oke. Itu pertandingan menarik karena mereka pasti berharap menang melawan Persib Bandung, kami harus fokus dari sekarang," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer