Sukses


VIDEO: Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan Waspadai Permainan Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta Madura United akan bertemu dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Jelang pertandingan, Rahmad Darmawan mewaspadai permainan dari Bhayangkara FC.

Tim arahan Rahmad Darmawan itu baru mengantongi dua poin dari dua pertandingan. Mereka selalu meraih hasil imbang dengan hasil identik 1-1, masing-masing melawan Persikabo 1973 dan PSM Makassar.

Jumpa Bhayangkara FC tentunya merupakan tantangan tersendiri bagi Rahmad Darmawan. Ia juga telah memberikan araha kepada skuad untuk menjaga tiap lini dari Bhayangkara FC.

“Yang pertama pasti kami mengantisipasi kelebihan lawan. Ada beberapa pemain kunci mereka tentu harus mendpaat perhatian ekstra. Selanjutnya kita harus membuat suatu organisasi permainan disiplin sehingga tidak mudah untuk lawan menembus pertahanan kita.” Ujar Rahmad Darmawan dalam konferensi pers secara virtual pada Jumat (17/9/2021).

Tidak hanya itu, Rahmad Darmawan juga mengatakan jika Bhayangkara FC memiliki pemain berkelas dengan level Timnas. Namun, hal tersebut tak membuat Rahmad Darmawan khawatir.

“Mereka tidak hanya memiliki ndouasel dan silva tetapi mereka juga punya banyak sekali pemain berlabel timnas. Saya pikir kita semua harus mengawasi semua pemain mereka. Selebihnya kita bisa memaksimalkan kelemahan yang mereka punya.” Ujarnya.

Rahmad Darmawan juga akan memaksimalkan skuat Madura United dalam duelnya besok melawan Bhayangkara FC dilanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ketiga.

Video Populer

Foto Populer