Sukses


Man of the Match Persija Vs Persita di BRI Liga 1: Irsyad Maulana, Dewa Penyelamat Pendekar Cisadane

Bola.com, Bogor - Irsyad Maulana kembali menjadi dewa penyelamat Persita Tangerang. Winger berusia 28 tahun itu berhasil mencetak gol penyama kedudukan ketika melawan Persija Jakarta.

Persita mampu mengimbangi Persija Jakarta 1-1 pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (28/9/2021).

Persija unggul lebih dulu melalui Rohit Chand pada menit ke-30. Tiga menit sebelum turun minum, Irsyad Maulana sukses membuat keadaan menjadi imbang melalui gol cantik.

Menerima bola liar di kotak penalti lawan, Irsyad Maulana berhasil melepaskan tendangan melengkung yang bersarang di pojok kiri gawang Persija. Gol Irsyad Maulana ke gawang Persija Jakarta begitu berarti bagi Persita karena skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Bukan kali ini saja Irsyad Maulana menjadi penentu hasil pertandingan Persita. Ketika mengalahkan Persipura Jayapura 2-1 pada pekan pertama, mantan pemain Semen Padang ini mencetak gol kemenangan.

2 dari 4 halaman

Top Scorer Persita

Gol Irsyad Maulana ke gawang Persija Jakarta menjadi gol ketiganya dari lima penampilan di BRI Liga 1. Perolehan tiga gol ini membuat Irsyad Maulana menjadi top scorer sementara Persita.

Irsyad Maulana jauh lebih subur dari penyerang asing Persita, Alex Goncalves, yang masih mandul di BRI Liga 1.

Sial baginya, ketika lagi dalam performa terbaiknya, Irsyad Maulana harus mengalami cedera. Pemain kelahiran Batusangkar, Sumatera Barat itu terpaksa diganti pada menit ke-58 ketika melawan Persija.

3 dari 4 halaman

Gol Irsyad Maulana ke Gawang Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer