Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Bhayangkara FC Vs Persik Kediri, Rabu 29 September Pukul 20.45 WIB

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan meladeni Persik Kediri pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (29/9/2021) malam WIB. Duel ini menyajikan kepentingan berbeda kedua tim.

Bhayangkara FC sejauh ini tampil mengesankan di BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Paul Munster itu belum terkalahkan dengan mengumpulkan tiga kemenangan dan sekali imbang.

Raihan 10 angka membuat Bhayangkara FC berada di posisi kedua klasemen sementara liga. Bhayangkara FC hanya kalah selisih gol dari Bali United yang ada di puncak.

Pelatih Paul Munster menyebut, timnya dalam kepercayaan diri tinggi untuk melanjutkan tren positif. Paul berharap The Guardian bisa meraih kemenangan melawan Persik untuk terus bersaing di papan atas.

"Persiapan yang dilakukan untuk tim sudah baik. Meskipun jarak dengan pertandingan selanjutnya tidak panjang. Namun, persiapan sebisa mungkin dilakukan dengan maksimal," ucap Paul Munster.

Pada laga nanti, Paul Munster diyakini masih akan mengandalkan skema 4-3-3. Renan Silva dan Adam Alis bakal mendukung pergerakan Ezechiel N'Douassel sebagai ujung tombak.

Pertandingan ini menjadi yang kedua bagi Bhayangkara dan Persik. Pada pertemuan pertama di Liga 1 2020, Bhayangkara FC harus puas bermain imbang 1-1 melawan Persik Kediri.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper), Anderson Salles, Hansamu Yama, Putu Gede, Sani Rizky (belakang), Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Setho, Muhammad Hargianto (tengah), Renan Silva, Adam Alis, Ezechiel N'Douassel (depan)
  • Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)
  • Persik Kediri (4-4-2): Dian Agus Prasetyo (kiper), Dany Saputra, Andri Ibo, Arthur Silva, Ibrahim Sanjaya (belakang), Ahmad Agung, Sackie Doe, Adi Eko Jayanto, Beni Otto (tengah), Ibrahim Bahsoun, Youssef Ezzejjari (depan)
  • Pelatih: Joko Susilo (Indonesia)
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Bhayangkara FC Vs Persik Kediri

Rabu (29/9/2021)

Pukul: 20.45 WIB

Live streaming: Vidio

Link: Vidio

Anda juga bisa menonton melalui player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer