Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Persib Semringah Geoffrey Castillion Sudah Kembali Berlatih

Bola.com, Jakarta - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion sudah terlihat bergabung latihan seperti biasa bersama rekan-rekannya di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (29/09/2021) untuk persiapan lawan PSM Makassar nanti.

Kembalinya Castillion berlatih membuat pealtih Persib, Robert Alberts merasa lega karena dalam beberapa hari ke depan pasukannya harus sudah bertanding kembali.

"Akhirnya kondisi Geoffrey membaik dari infeksi di tubuhnya dan mulai berlatih lagi hari ini. Akan kami lihat pada dua sesi latihan ke depan apakah dia makin membaik atau tidak," jelas Robert Alberts usai memimpin sesi latihan.

Karena itu, sambung Robert untuk saat ini belum bisa memutuskan apakah Castillion akan diturunkan atau tidak saat lawan PSM Makassar, Sabtu (02/10/2021) nanti.

"Itu tergantung bagaimana responnya di latihan dan bagaimana energi dia. Tapi tentunya kami merasa kehilangan dia dan itu perbedaan besarnya jika membandingkan dengan musim lalu," ungkap pelatih asal Belanda ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Baru Tampil Dua Kali

Geoffrey Castillion memang baru bermain dua kali memperkuat Persib di BRI Liga 1 saat lawan Persita Tangerang dan Bali United. Itupun ia mengawali lebih dulu dari bangku cadangan.

Selama diturunkan, striker asal Belanda itu belum juga melesakkan gol, termasuk Wander Luiz yang kerap diandalkan Robert Alberts. Tak heran, fakta keduanya masih seret gol turut membuat Persib begitu kesulitan saat ini sehingga mendapat tekanan besar dari Bobotoh.

 

 

3 dari 4 halaman

Tantangan Buat Robert Alberts

Tentunya itu menjadi tantangan besar bagi Robert Alberts untuk memoles pasukannya jelang lawan PSM Makassar nanti. Kemenangan harus didapat tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Tantangan itu bagi saya ada di setiap pertandingan. Sebagai contohnya pada ajang Liga Champions, Real Madrid di kandang kalah dari Sheriff dan mereka terlihat sangat tidak puas. Mereka melakukan semuanya, terus menekan dan memaksa mencetak gol," kata Robert.

"Sama dengan kami dan itulah sepak bola. Melihat bagaimana liga berjalan dan melihat hasil akhir pertandingannya, ada berapa banyak laga yang berakhir imbang," tambah Robert mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer