Sukses


Prediksi Persiraja Vs Persija di BRI Liga 1: Sama-sama Merindukan Kemenangan

Bola.com, Bogor - Sama-sama merindukan kemenangan. Begitulah tajuk dari partai Persiraja Banda Aceh kontra Persija Jakarta. Hingga pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022, kedua tim baru sekali mendulang poin penuh.

Persiraja akan bentrok dengan Persija Jakarta pada pekan keenam BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (02/10/2021).

Persiraja membutuhkan kemenangan untuk keluar dari dasar klasemen sementara BRI Liga 1. Tim berjuluk Laskar Rencong itu terpuruk di posisi buncit buntut koleksi tiga poin dari lima partai.

"Kami bersepakat, kami merindukan kemenangan. Kami merindukan poin. Artinya ketika melawan Persija, kami sudah siap," kata pelatih Persiraja, Hendri Susilo pada konferensi pers virtual jelang laga, Jumat (01/10/2021).

"Insyaallah kami juga bisa tampil full team. Insyaallah apa yang kami dan masyarakat Aceh rindukan, akan terkabul ketika melawan Persija," imbuh Hendri Susilo.

Hendri Susilo juga memastikan telah dapat memainkan Paulo Henrique untuk menghadapi Persija Jakarta. Top scorer sementara BRI Liga 1 dengan lima gol itu sempat absen pada pekan sebelumnya karena sanksi akumulasi kartu kuning.

"Di latihan terakhir, kondisi semua pemain dalam keadaan baik. Paul Henrique juga sudah siap bermain dan siap mencetak gol lagi. Dia bilang begitu," jelas Hendri Susilo.

2 dari 5 halaman

Persija Pincang

Meski baru sekali menang, Persija Jakarta masih mampu bertahan di enam besar klasemen sementara BRI Liga 1.

Apa sebab? Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak pernah kalah. Empat partai lain Marko Simic dkk. selalu berujung dengan hasil imbang.

Persija mencatatkan hattrick seri sebelum mendulang tiga poin pertama ketika melawan Persela, dan kembali meraih satu poin saat menghadapi Persita Tangerang.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengatakan bahwa timnya selalu ingin mencari kemenangan di setiap pertandingan, meski kenyataannya tidak sesuai ekspektasi.

"Persija selalu bermain untuk menang. Kami akan coba ketika melawan Persiraja. Saya ingin para pemain melakukan yang terbaik. Mereka harus bekerja keras," imbuh Alessio dalam konferensi pers virtual jelang laga.

Ketika Riko Simanjuntak telah kembali, Persija malah harus kehilangan Osvaldo Haay dan Rohit Chand untuk melawan Persiraja.

Osvaldo Haay mengalami cedera tulang kering sehingga harus absen selama sebulan. Sementara Rohit Chand mendapatkan panggilan dari Timnas Nepal.

Total, enam pemain Persija terpaksa absen melawan Persiraja, termasuk Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Braif Fatari, dan Ismed Sofyan.

"Beberapa pemain penting kami memang absen. Namun, saya tetap akan memainkan pemain terbaik yang saya bisa dan beberapa di antaranya pemain muda. Beginilah situasinya," ucap Alessio.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persiraja Banda Aceh (4-2-3-1): Fakhrurrazi Quba; Leo Lelis, Hamdan Zamzani, Muhammad Rifaldi, Subhan Fajri; Shori Murata, Vanja Markovic; Defri Rizki, Mukhlis Nakata, Redi Rusmawan; Paulo Henrique

Pelatih: Hendri Susilo

Persija Jakarta (4-3-3): Adixi Lenzivio; Otavio Dutra, Yann Motta, Marco Motta, Rezaldi Hehanussa; Dwiki Arya, Tony Sucipto, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Marko Simic

Pelatih: Angelo Alessio

Prediksi Bola.com: 45-55

4 dari 5 halaman

Jadwal Persiraja Vs Persija

Pekan Keenam BRI Liga 1 2021/2022

  • Persiraja Banda Aceh Vs Persija Jakarta
  • Sabtu, 2 Oktober 2021
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 18.15 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer