Sukses


Nick Kuipers Genap Berusia 29 Tahun, Ini Harapannya untuk Persib di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Hari ini (Jumat, 8 Oktober 2021) menjadi hari spesial bagi bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. Pasalnya, hari ini pemain asal Belanda itu genap berusia 29 tahun.

Usai latihan di lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Kota Bandung, Nick Kuipers mendapat kejutan berupa kue ulang tahun dari rekan-rekannya di tim Persib.

Pemain dengan tinggi 1,9 meter ini pun merasa terharu setelah mendapat kejutan kue ulang tahun setelah menjalani latihan untuk persiapan melakoni Serie kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang akan dimulai pada 15 Oktober 2021.

"Saya merasa sangat senang dan bagus dengan usia saya saat ini, saya punya kondisi fisik yang baik terasa seperti masih berusia 20 tahun," cetus Nick Kuipers usai latihan.

Nick mengaku sangat senang hingga usianya saat ini bisa menikmati proses yang dijalaninya sebagai pemain sepak bola dan kini fokus bersama Persib untuk persiapan Serie kedua BRI Liga 1.

"Ya, saya sangat senang dan menikmati proses yang sedang saya jalani. Kami berlatih dua kali sehari, ini hal yang bagus," ungkap pemain bernomor punggung 2 di Persib Bandung ini.

2 dari 4 halaman

Bersiap untuk Seri Kedua

Nick optimistis Persib Bandung bisa lebih baik dalam melakoni serie kedua BRI Liga 1.

"Kami semua harus percaya dengan kualitas itu agar kami bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan," tegas Nick.

Disinggung lawan pertama di serie kedua berhadapan dengan tim pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 yakni Bhayangkara FC, Nick mengaku bahwa tim besutan Paul Munster itu memang tim yang bagus.

"Kami bertekad untuk memenangi pertandingan itu, tapi sebelumnya kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dan kami semua akan melakukan apapun yang kami bisa untuk memenangi pertandingan itu," ucap Nick.

3 dari 4 halaman

Lawan King Eze

Nick mengaku senang bisa berhadapan dengan Ezechiel N'douassel yang kini menjadi top scorer sementara di BRI Liga 1. Menurutnya, Eze merupakan striker yang sangat bagus.

"Dia sudah mencetak banyak gol untuk klubnya selama ini. Dan ini menjadi tugas saya untuk mencegahnya mencetak gol ke gawang kami. Saya akan melakukan persiapan sebaik mungkin dan ketika kami bertemu nanti, saya akan siap menghadapinya," ujar Nick mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer